Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner



Situs blog WordPress terkena serangan terbesar yang belum pernah ada sebelumnya. Peristiwa itu menyebabkan kelambatan akses situs secara menyeluruh. Ini termasuk layanan VIP.

Berdasarkan keterangan pendiri WordPress Matt Mullenweg, WordPress.com menjadi target dari Distributed Denial of Service (DDoS) yang menyebabkan akses situs membutuhkan waktu lama.

Meskipun WordPress memiliki layanan blog gratis bagi masyarakat, namun ada pula layanan VIP yang memberikan ‘tumpangan’ blog bagi media internasional yaitu TechCrunch, CNN dan lainnya. WordPress memiliki sekitar 18 juta blog dengan 286 juta orang membuka halaman itu setiap bulan.

Serangan itu dikirim ke anggota VIP dengan memberikan data beberapa Gigabit per detik dan puluhan juta paket per detik. “Ini merupakan serangan terbesar dan paling mengganggu sepanjang sejarah,” kata Mullenweg.
WordPress menduga serangan itu memiliki motivasi politis yang menyerang salah satu blog bukan berbahasa Inggris. Meskipun saat ini serangan berhasil diatasi, namun WordPress masih waspada atas serangan lanjutan.
inilah.com

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples