Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Cara Daftarkan Blog DI Technorati

Pasti banyak blogger yang sudah tidak asing lagi dengan kata "Technorati" , apa itu technorati? Tehcnorati merupakan mesin pelacak blog, dia akan mengindex blog-blog diseluruh dunia dan menempatkan di direktoti mereka. Saat ini jutaan blog / web  telah terindek di sana. Jika kita mendaftar di tehnorati dan blog kita kita terindex disana maka blog kita akan lebih dikenal di seluruh dunia. Trus kita juga bisa memantau kepopuleran blog kita, kita bisa mengetahui rangking blog kita dan juga bisa tahu blog mana aja yang ngelink ke blog kita atau istilah lainnya blog reaction.
Berdasarkan informasi dari beberapa sobat blogger, dan dari isi menu technorati, dapat ambil empat point penting yang menunjukkan apakah technorati itu. Yaitu technorati sebagai blog/rss directory, technorati sebagai blog search engine (khusus blog), technorati sebagai online borkmarking dan mungkin technorati sebagai tag aggregator. Disini kita ketahui bahwa technorati merupakan service yang berfokus pada blog. Jadi sebagai seorang blogger, sangat disayangkan jika tidak mengetahui hal ini.
setelah kita mendaftar , langkah selanjutnya adalah mengklaimkan blog kita agar bisa mendapat Unique Code: 2H8ZEKWHSH2N
Adapun langkah – langkah pendaftaran dan pengklaimannya adalah :
Pertama kita daftar dulu di technorati.com seperti buat email biasa.
Berhubung technorati saat ini telah mengubah cara claim blog, maka untuk melakukan claim blog caranya adalah sebagai berikut,
1. Login ke akun technorati kita
2. Di bagian kanan atas, klik username kita maka akan tampil halaman profile
3. Setelah halaman account terbuka, klik tombol claim blog
4. Masukkan data tentang blog kita
Untuk feednya pastikan kita sudah daftarkan blog ke feedburner
Jika menggunakan blogspot:
Feed blog kita:
http://bangrifai.blogspot.com/feeds/posts/default
http://bangrifai.blogspot.com (ganti dengan alamat blog anda)
kita dapat pesan seperti ini :

March 4, 2011. Technorati will need to verify that you are an author of the blog by looking for a unique code. Please put the following short code 2H8ZEKWHSH2N within a new blog post and publish it. Once it is published, use the "Verify Claim Token" button to tell Technorati your blog is ready for verification.(kalau gag ada di inbox silakan cari di folder spam)
8. Selanjutnya kita harus menulis artikel singkat, dan masukan kode unik dari technorati di dalam postingan blog kita seperti Unique Code: 2H8ZEKWHSH2N agar spider/robot technorati bisa melacak keberadaan kode/token tersebut. Dan setelah artikel di publish, kita kembali ke situs technorati Selanjutnya klik tombol verify di technorati.

Cobalah Kalau Penasaran

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples