Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Nurdin Pecat Tukang Parkir PSSI

Humor tentang seseorang bernama Nurdin ini fiktif dan bukan kisah nyata.

Kreatifitas suporter Indonesia untuk menurunkan Nurdin Halid dari kursi ketua umum PSSI seakan tidak ada habisnya. Setelah demo secara massal dan aksi-aksi melalui yel-yel maupun melalui tulisan di media-media, kali ini ada sebuah guyonan menggelitik yang menyindir Nurdin Halid.

Humor fiktif ini sudah tersebar di berbagai jejaring sosial dan forum-forum dunia maya seperti Twitter, Kaskus dan Facebook, tetapi entah siapa yang mulai menyebar humor fiktif ringan tetapi mengena ini.

"Suatu saat Nurdin dengan mobilnya masuk ke halaman kantor PSSI, dengan dipandu tukang parkir setempat, supir Nurdin berhasil memarkir dengan selamat. Tetapi tanpa diduga, Nurdin langsung keluar dari mobil sambil marah-marah dan memecat di tempat tukang parkir tersebut.

Setelah Nurdin masuk ke kantor PSSI, supir Nurdin yang merasa heran karena menilai tukang parkir tersebut tidak bersalah akhirnya bertanya kepada tukang parkir mengapa dirinya dipecat. Tukang parkir yang baru dipecat tersebut menjawab 'itu gara-gara saya bilang, mundur pak mundur, saat memandu mobil Pak Nurdin tadi'."

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples