Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Mitos Di Balik Gemerlapnya Panggung Oscar

Academy Awards atau yang lebih dikenal dengan sebutan Oscar Awards memang ajang penghargaan yang selalu ditunggu-tunggu oleh para pelaku dunia perfilman. Tapi tahukah Anda adanya mitos di balik gemerlapnya panggung Oscar? Mitos yang paling populer adalah kutukan bagi aktris yang mendapatkan kehormatan untuk menjadi aktris terbaik versi Oscar. Mereka yang mendapatkan gelar aktris terbaik akan kehilangan pasangan hidupnya. Belum jelas asal-usul dan mengapa mitos ini berkembang luas dan ditakuti oleh para aktris yang memegang gelar tersebut.

Namun, banyak aktris yang pernah menyandang gelar tersebut kehilangan pasangan mereka beberapa saat setelah mereka mendapatkan gelar tersebut. Claudette Colbert adalah korban pertama dari kutukan ini. Setelah bertengkar hebat pada malam yang sama setelah ia menerima penghargaan, Colbert dan pasangannya memutuskan untuk mengakhiri hubungan pernikahan mereka di tahun 1938.

Aktris lainnya yang juga merasakan kesadisan kutukan tersebut adalah Bette Davis, Joan Crawford, Jane Fonda, dan Cher yang masing-masing kehilangan pasangan mereka sesaat setelah mereka memboyong pulang piala Oscar. Kate Winslet, Reese Witherspoon, Hilary Swank, Charlize Theron, Halle Berry, Julia Roberts, Gwyneth Paltrow dan Helen Hunt juga turut merasakan getah dari kutukan tersebut.

Akibat banyaknya aktris yang merasakan imbas dari kutukan tersebut, banyak pihak mempertanyakan apakah jawara tahun ini akan turut merasakan efek dari gelarnya saat ini. Pertanyaan-pertanyaan tersebut mungkin akan terjawab dengan kehadiran sang jawara, Natalie Portman yang datang dengan kekasihnya, Benjamin Millipied. Pasangan yang selalu terlihat romantis itu juga tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. (Shine/ARI)
liputan6

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples