Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Wikileaks Akan di Filmkan

Situs whistle blower kreasi Julian Assange, Wikileaks, tidak pernah habis menjadi bahan berita. Setelah membocorkan berbagai dokumen rahasia Amerika Serikat, Wikileaks membuat sutradara handal Steven Spielberg jatuh hati. Metro.co.uk mewartakan, Rabu (3/3), sutradara bertangan dingin itu berniat membuat film tentang Wikileaks dan pendirinya.

Spilberg adalah salah satu wakil dari rumah produksi DreamWorks. Ia bersama Holly Bario dan Mark Sourian akan menangani film itu secara langsung. Saat ini, Spielberg tengah disibukan dengan memperkirakan seluruh aktor yang terlibat di dalamnya, termasuk para presiden yang tercatat dalam Wikileaks.

Pimpinan redaksi Guardian News & Media Alan Rusbridger menyambut baik usul itu. "Sebelumnya, tidak ada media yang membocorkan dokumen rahasia diplomatik. Wikileaks telah mengubah pandangan dunia jurnalistik," ungkapnya.

Kisah hidup pendiri situs WikiLeaks, Julian Assange, juga mendapatkan perhatian masyarakat. Seorang penerbit buku pernah membeberkan lika-liku kehidupan warga negara Australia itu dalam sebuah buku biografi

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples