Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Jepret. Yuka Obara Lebih Indah dari Aslinya

Foto adalah segalanya bagi Yuka Obara. Blogger ternama Jepang ini ingin semua foto yang tampil online, sempurna. Pasalnya, menghapus foto di internet sangat susah.
Obara (20) dikenal karena profil online-nya yang bagus, Yunkoro. Profil itu berhasil mendorong pengambilan gambar profil dengan kreatif. “Blog bisa dilihat siapa saja, untuk itu saya harus memiliki foto-foto khusus,” katanya.
Ia mengaku, blog miliknya mendapat hit 1,1 juta tiap hari. “Saya punya banyak poin ketika mengambil foto diri atau obyek”. Meski Yunkoro sangat terampil dalam fotografi, bantuan tambahan dari pembuat elektronik Jepang Panasonic Corp pun tiba melalui kamera yang dapat menyegarkan, membersihkan, bahkan memberi rias pada wajah.
LUMIX FX77 memiliki fungsi ‘re-touch’ yang akan memutihkan gigi, mencerahkan kulit, menghilangkan lingkar hitam di mata, membuat wajah tampak lebih kecil dan memperbesar ukuran mata. Sentuhan akhir lipstik dan eye shadow pun ada.
Menurut proyek manajer Panasonic Akiko Enoki, “50% klien mengaku tak puas dengan hasil foto yang mereka ambil,” katanya, " jadi, kami memiliki ide untuk memperbaiki bagian-bagian wajah yang tak mereka sukai setelah difoto”. inilah.com

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples