Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Video Khadafi di YouTube Ramai Dikunjungi

Sebuah videoklip kocak di situs YouTube, yang berisi sindiran kepada pemimpin Libia Muammar Khadafi, telah menghebohkan dunia maya di kawasan Timur Tengah. Seperti dilansir Reuters, Selasa (1/3), video tersebut dibuat seorang wartawan musik Tel Aviv dan blogger asal Israel yang bernama Noy Alooshe.

Video bertajuk "Zenga Zenga" itu menampilkan Khadafi tengah berpidato yang diedit sedemikian rupa hingga dibuat seperti bernyanyi serta diiringi alunan musik RnB Hey Baby milik rapper Pitbull dan T-Pain. Sampai hari ini video tersebut sudah ditonton dua juta orang dari seluruh dunia.

Lucunya lagi, dalam video tersebut, Khadafi diiringi dua wanita penari perut yang bertubuh seksi. Menurut sang pembuat, video berdurasi dua menit ini dibuat dalam dua versi. Versi lain dibuat tanpa penari perut tersebut.

Walau Alooshe berasal dari Israel, ia mengaku tetap mendapat banyak respon positif di halaman Facebook miliknya dan email yang datang dari negara-negara Arab lain. Ia juga yakin popularitas video ini adalah bukti bahwa situs jejaring sosial memiliki peran sangat besar dalam pergolakan politik di dunia Arab. (YUS)
inilah.com

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples