Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Microsoft: Stop Pakai Internet Explorer 6

Browser Internet Explorer 6 telah lama dirilis Microsoft. Namun penggunanya masih cukup banyak dan bikin Microsoft cemas. Browser ini rentan disusupi program jahat sehingga Microsoft berharap user segera berhenti menggunakannya.

Demi memuluskan harapan itu, Microsoft meluncurkan sebuah website khusus untuk mengkampanyekan penghentian pemakaian IE 6. Orang-orang diminta berkampanye agar segera melarang jika tahu ada teman yang memakai IE 6.

Menurut data Microsoft yang diambil dari Net Applications, pemakai IE 6 cukup tinggi. Meski banyak browser bermunculan, masih sekitar 12% masyarakat global memakainya. Dikutip detikINET dari TechRadar, Sabtu (4/3/2011), Microsoft menargetkan dalam waktu setahun, pengguna IE 6 tinggal kurang dari 1%.

"Teman, jangan biarkan temanmu memakai IE 6. Edukasilah orang lain untuk berhenti menggunakan IE 6," demikian pernyataan Microsoft.

IE 6 memang dinilai rentan keamanannya sehingga membuat komputer user berisiko terkena infeksi program jahat. Bahkan pemerintah Jerman dan Perancis dulu pernah menghimbau agar warganya menghindari browser tersebut.

Dengan Copy paste artikel Ini kita sudah Berarti kita sudah ikut membantu microsoft untuk mengkampanyekan penghentian pemakaian IE6 Terima kasih partisipasinya

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples