Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Gunung Kilauea di hawai Meletus

Hawaii - The Volcano Kilauea meletus pada hari Minggu menembak hingga 365 meter di Observatorium Gunung Berapi Hawaii air.Dia juga mengatakan letusan itu melihat lama setelah lantai di kawah O'o Pu'u runtuh sekitar pukul 5 sore Sabtu. Ini terjadi di sepanjang zona tengah keretakan timur Kilauea, sekitar 2 mil barat Pu'u O'o.
Volcanologist, ini adalah apa yang kita lakukan. Ini adalah saat-saat kita menunggu, "kata Janet Babb volcanologist KHON2. "Hal ini menarik untuk melihat letusan mulai terutama jika Anda dapat melihatnya sejak awal."
Kilauea telah letusan konstan sejak 3 Januari 1983. 





Di puncak, lava surut cepat Sabtu malam namun sepertinya lambat hari Minggu. Ada juga sekitar 150 gempa kecil yang tercatat dalam Kilauea dalam 24 jam terakhir.
Para ilmuwan mengatakan daerah dekat lubang bisa meletus atau runtuh tanpa peringatan, berpose ancaman bagi pengunjung atau pejalan kaki ke daerah tersebut. Juga berpotensi mematikan konsentrasi gas sulfer dioksida bisa hadir dalam waktu sekitar satu melawan arah angin setengah mil dari lubang daerah.
Karena aktivitas terbaru, Hawaii Volcanoes National Park telah menutup jalan Rantai Kawah Road dan semua timur rift zona dan pesisir. Kulanaokuaiki perkemahan juga ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut.
Babb mengatakan kepada Hawaii Tribune-Herald bahwa celah ini telah diperluas untuk sekitar 535 meter panjang dan bahwa ilmuwan hiking ke daerah terpencil untuk mengamati retakan dan mengambil bacaan.
Ribuan rumah berada di bawah ancaman. 

http://weeklyworldnews.com

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples