Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

minuman Pepsi dan Coca Cola Ternyata Pemicu Kanker

Lembaga penelitian Center for Science in the Public Interest (CSPI) di Washington DC, Amerika Serikat, menemukan dua zat berbahaya pemicu kanker dalam minuman Pepsi dan Coca Cola. Kedua zat itu, 2-MI dan 4-MI, terkandung dalam pewarna karamel yang menjadi bahan kedua minuman itu.

"Dua zat karsinogenik itu tidak diperkenankan untuk digunakan dalam industri makanan," kata Direktur Eksekutif CSPI  Michael F Jacobson.

Dalam penelitian yang dilakukan CSPI, seperti dilansir Zee News, Kamis (18/2), kedua zat itu diujicobakan kepada tikus. Hasilnya, tikus-tikus itu menderita kanker darah (leukimia), kanker tiroid, kanker paru-paru, dan kanker hati. Berdasarkan hasil penelitian itu, CSPI meminta Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (FDA) untuk melarang penggunaan dua zat berbahaya itu.

Pemerintah AS memang telah mengeluarkan peraturan seputar penggunaan zat karsinogen dan amonia, yang juga ditemukan dalam pewarna karamel. Untuk itulah, Jacobson meminta dukungan kepada lima pakar kanker di AS, agar mendesak pemerintah terkait masalah itu.
liputan6

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples