Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Inilah Tempat Tidur Termahal Di Dunia

Mahakarya!, itulah yang bisa dikatakan saat menggambarkan kemewahan sebuah tempat tidur yang dibuat desainer Inggris Stuart Hughes. Bahkan, tempat tidur itu disebut juga tempat tidur termahal dunia. Pasalnya, selain buatan tangan tempat tidur ini dilapisi emas 27 kilogram, sutra Italia dan tirai katun. Selain itu,  Anda juga bisa meletakkan berlian di sekitar kerangkanya untuk hiasan tambahan.

Stuart Hughes mengklaim tempat tidur ini mahakarya dunia. "Tempat tidur ini hanya bisa dimiliki oleh super miliyarder. Hanya orang-orang dengan kelas tinggi dan penyuka barang unik," ungkap pria berusia 37 tahun itu.

Stuart Hughes hanya membuat dua buah tempat tidur seperti ini. Masing-masing tempat tidur memerlukan waktu tiga bulan proses pembuatannya. Tempat tidur mewah ini dibanderol dengan harga empat Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 57 miliar. Salah satu tempat tidur buatannya telah dibeli oleh seorang konglomerat italia.
liputan6

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples