Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Inilah 10 ADD-Ons Browser Untuk Meningkatkan Pengalaman Berinternet Anda

Berikut ini sepuluh browser add-ons yang akan meningkatkan pengalaman Internet Anda.

1. LastPass: Ketika Anda login ke LastPass, menghemat password Anda saat Anda memasukkan mereka. Ketika mendeteksi sebuah login baru, LastPass meminta Anda untuk menyimpan situs sehingga saat Anda kembali, Anda cukup menekan tombol auto login pada ikon LastPass. Ini memenangkan penghargaan add-on menawarkan banyak fitur tambahan, dan menjaga data Anda aman juga.

2. Zamzar: The add-on Zamzar akan menghemat banyak waktu. Katakanlah, Anda ingin memposting gambar ke Facebook, tapi bukan jpeg, atau Anda ingin menonton film dari YouTube, tapi di Windows Media Player sebagai gantinya. Pengaya ini memungkinkan Anda mengkonversi file mudah, memberikan Anda kontrol lebih atas media Anda.

3. Yoono: ini add-on memungkinkan Anda untuk mengupdate Facebook, Twitter, AIM, dan lebih, semua dalam satu tempat. Anda dapat memposting link dan foto melalui toolbar sederhana, dan menjaga teman Anda diperbarui di semua jaringan Anda.

4. Shareaholic: Seperti disesuaikan karena mendapat dan sangat user-friendly, pengaya ini membantu Anda tetap di atas berita real-time. Anda dapat berbagi favorit Anda menemukan pada hingga 100 jaringan sosial dengan hanya satu klik melalui antarmuka yang komprehensif, yang memungkinkan Anda lakukan de-kekacauan layar Anda dengan toolbar yang kurang sempurna.

5. DownThemAll: Dalam terburu-buru? Pengaya ini membantu program download sampai 400% lebih cepat. Anda dapat menghentikan sementara download dan melanjutkannya nanti. Plus, Anda dapat menyesuaikan pengaturan untuk men-download hanya gambar atau link yang Anda butuhkan.

6. Greasemonkey: Ini adalah yang paling add-on untuk aneh kontrol, memungkinkan Anda untuk mengubah komponen halaman web melalui script sederhana. Anda dapat menyesuaikan interaksi antara halaman Web, perubahan desain, menambahkan toolbar Anda sendiri ... pilihan yang tidak terbatas.

7. Adblock Plus: Pop-up dan banner bisa memakan mengganggu dan waktu. Adblock Plus membuat mereka dari pembukaan di tempat pertama, sehingga Anda hanya melihat konten yang dimaksudkan untuk. Set filter untuk memungkinkan untuk jenis iklan tertentu, dan lain-lain blok.

8. Cooliris: The Cooliris add-on media hadiah dari setiap situs web di dinding 3-D, menghemat upaya mengklik melalui situs. Gulir di album foto, mencari video, dan zoom in untuk melihat lebih dekat. Anda dapat melihat konten sebagai tayangan slide atau dalam format layar penuh.

9. ieSpell: Banyak kotak teks tidak menawarkan fungsi spell check, seperti ketika menanggapi posting blog atau forum online. ieSpell mengisi kesenjangan ini. Sekarang Anda dapat yakin bahwa t Anda disilangkan dan i adalah bertitik ... dan menangkap error sebelum mereka permanen.

10. PagMan: Produktivitas yang berlebihan, dan tidak semua orang bosan dengan solitaire? menyenangkan Pengaya ini didasarkan pada permainan Pac-Man klasik, dan akan membantu Anda menunda-nunda mengisi ulang baterai kreatif Anda selama berjam-jam.

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples