Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

20 Negara Inilah Sedang Diintai Maut

Mari simak catatan paling gres dari Pelayanan Cuaca Nasional Amerika Serikat. Menurut lembaga itu, seusai menghantam kawasan pantai timur Pulau Honshu, Jepang, pada pukul 02:46:23 waktu Tokyo atau 12:46:23 waktu Jakarta, Jumat (11/3/2011), tsunami susulan berpotensi melanda 20 negara. Seluruh negara itu berada di kawasan Samudra Pasifik, termasuk pulau-pulau kecil di dalamnya.
Lembaga itu menyebut Rusia dan Indonesia sebagai batas paling utara dan tenggara  wilayah potensial terkena empasan ombak tinggi karena pusat gempa berada di bawah laut. Lalu, maut juga mengintai Guatemala, El Salvador, dan Kosta Rika. ”Negara bagian Hawaii juga termasuk,” begitu warta yang dikutip dari CNN pada Jumat.
Daftar berikutnya adalah Papua Niugini, Australia, Fiji, Meksiko, Selandia Baru, Nikaragua, Panama, Honduras, Cile, Kolombia, Peru, dan Amerika Serikat. Lalu, ada juga negara bagian Alaska, Guam, serta Kanada yang juga berada di bawah bayang-bayang bencana tsunami.

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples