Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Inilah 5 Makanan Untuk Kulit Anda Awet Muda

Tampak awet muda adalah hal yang diinginkan oleh setiap wanita. Seperti yang dikutip dari Galtime, memakan makanan yang kaya akan antioksidan dapat membantu
menetralisir radikal bebas yang dapat menangkal keriput dari kerusakan kulit akibat sinar matahari.


Lantas, makanan apa sajakah yang mengandung antioksidan?

1. Blueberi
Blueberi adalah buah yang kaya vitamin C. Buah ini dapat menangkal kerutan pada wajah dan tubuh. Blueberi dibungkus dengan polifenol yang merupakan antioksidan terbaik untuk membantu mengurangi kerusakan sel akibat radikal bebas

2. Teh hijau
Teh hijau adalah antioksidan alami.Teh hijau mengandung vitamin C dengan dosis tinggi dan vitamin lainnya dalam jumlah sedikit. Oleh karena itu, teh hijau mampu menangkal serangan radikal bebas dan memerangi penuaan pada kulit.

3. Tomat

Buah tomat dipercaya dapat mencegah kerutan akibat sinar matahari. Tomat mengandung Lycopene, yang merupakan salah satu antioksidan dan dapat mengurangi proses penuaan dini, yang disebabkan karena seringnya kulit berpapasan langsung pada sinar matahari. Untuk mendapatkan manfaat yang terbaik, campurkan extra virgin oil ke dalam saus tomat saat ingin menyantapnya.

4. Biji bunga matahari
Biji bunga matahari merupakan sumber utama vitamin E.  Telah terbukti manfaatnya untuk mencegah kerusakan sel dari radikal bebas.

5. Minyak ikan
Minyak ikan dianggap sebagai solusi terbaik untuk masalah kulit. Pilihlah suplemen minyak ikan salmon dan tuna untuk membuat kulit tampak lebih indah.

Selain itu, minyak ikan bermanfaat untuk memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi garis-garis halus, pastikan Anda meminum air putih 6 hingga 8 gelas per hari. Kurangilah konsumsi alkohol dan kopi.
wolipop

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples