Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Google Blokir Situs yang Tak Anda Sukai

Hasil pencarian Google kini bisa disesuaikan dengan preferensi setiap penggunanya. Opsi baru itu bisa memblokir situs yang tidak disukai dari hasil pencarian.

"Seringkali ketika pengguna mengklik sebuah hasil pencarian, ternyata bukan itu yang dicari. Bisa juga tak hanya hasil pencariannya tidak tepat, terkadang Anda mungkin tidak suka dengan situs yang ditampilkan, entah itu karena porno, kekerasan, atau kualitas situs yang rendah," terang Engineer Google untuk Search Quality, Amay Champaneria, melalui blog Google.

Engineer Google lain yang bernama Beverly Yang mengamini Champaneria dan menambahkan bahwa kini pengguna tak perlu lagi khawatir dengan keberadaan opsi baru. "Sekarang ketika Anda mengklik hasil pencarian dan kembali ke menu utama Google, Anda akan menemukan tautan baru di samping 'Cached' bertuliskan 'Block all example.com results," tulisnya.

Namun seperti dikutip detikINET dari Telegraph, Jumat (11/3/2011), meski semua pengguna akan melihat tautan baru tersebut, hanya mereka yang sudah melakukan sign-in yang bisa mengonfirmasi bahwa mereka ingin sebuah situs diblokir. Jika sebuah domain sudah diblokir, maka situs dengan domain tersebut tidak akan pernah lagi muncul dalam hasil pencarian di pelapor.

Untuk sementara, opsi pada Google Search ini baru tersedia untuk Google.com berbahasa Inggris dan mereka yang menggunakan browser Chrome 9+, Internet Explorer E8+ dan Firefox 3,5+. Google menjanjikan akan memperluasnya untuk Google berbagai bahasa dan browser lain.

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

1 komentar:

fikri said... Reply Comment

wah jadi takuttt,,,,,,

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples