Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Mei, Google Pamer Musuh Terbaru Facebook?

Google dikabarkan akan meluncurkan situs jejaring sosial baru, pesaing Facebook, bernama Google Circles pada konferensi Google I/O, Mei mendatang. Seperti apa?

Informasi terbaru itu dihembuskan oleh blog teknologi The Next Web. Google diramalkan akan memamerkan Google Circle di Austin, Texas.
Media sosial memang menjadi perhatian pihak Google. Wakil Presiden layanan lokasi Google, Marissa Mayer pernah menyebutkan Google sedang bekerja menciptakan sistem rekomendasi sosial berbasis lokasi.

Meskipun begitu, juru bicara Google, seperti dikutip Telegraph membantah dan menolak memberikan keterangan lebih lanjut.

Google tidak meluncurkan produk di acara apapun. Kami tidak ingin memberikan komentar atas rumor dan spekulasi,” katanya.

Kabar burung itu terus berhembus mengingat Google biasanya memamerkan produk baru di acara bergengsi ini. Pada konferensi Google I/O tahun lalu, perusahaan meluncurkan Google TV.
Selain itu, Google I/0 di 2009, Google meluncurkan Google Wave, layanan kolaborasi yang saat ini sudah tidak dimanfaatkan lagi.
http://teknologi.inilah.com

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples