Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Surat cap pos pada tahun 1944 Dikirimkan ke Museum California, Tapi Belum Dibuka

Quick Info - US Postal Service menyampaikan surat tulisan tangan ke alamat di California tengah. Surat itu cap pos di Montgomery, Alabama

Tanggal stempel pos adalah 9 Agustus 1944.

Surat ini ditujukan sebagai berikut: untuk

"Miss Fletcher RT, Rumah Sakit Stasiun American Red Cross, Roberts Camp, California."

Seperti yang mungkin Anda bayangkan, Miss Fletcher tidak lagi di Camp Roberts. Surat itu dikirim ke Gary McMaster, kurator relawan untuk Camp Roberts Historical Museum.

Surat itu masih disegel, tapi sayangnya, pengirim pada amplop telah robek. Semua yang tetap adalah alamat dan cap pos tersebut.

McMaster berpikir bahwa, dilihat dari sudut terbuka, surat itu adalah sekitar tiga atau empat halaman tulisan tangan.

"Kebanyakan surat berasal dari keluarga atau teman-teman baik, jadi kita berpikir bahwa wanita ini adalah dari Montgomery dan bahwa surat itu dari teman atau saudara."

Beberapa latar belakang: Palang Merah rumah sakit, McMaster mengatakan, sudah diruntuhkan tahun yang lalu. Itu adalah sebuah rumah sakit besar Angkatan Darat, dan nomor tak terhitung tentara dari luar negeri dirawat di sana.

Para wanita yang bekerja di rumah sakit Palang Merah biasanya perawat atau pegawai administrasi - mereka akan membantu Palang Merah memberikan pinjaman sementara kepada prajurit, atau membantu mereka membuat rekaman untuk mengirim pulang.

"Tentu saja, kami memiliki orang-orang dari seluruh negara di Camp Roberts," kata McMaster.

Menurut sejarah instalasi, pada tahun 1941 itu peringkat dengan fasilitas terbesar di dunia pelatihan militer. Lebih dari 430.000 Perang Dunia II pasukan infanteri dan artileri lapangan melewati sebuah siklus pelatihan intensif 17 minggu di Camp Roberts.

Situs resmi ditutup oleh Angkatan Darat pada bulan April 1970, dan pada tahun 1971 California Army National Guard mengambil kendali di bawah lisensi dari Angkatan Darat. unit komponen Cadangan terus menggunakan Camp Roberts untuk pelatihan hari ini.

Surat itu, McMaster berkata, disampaikan "seperti sepotong surat, dengan penjelasan."

Layanan pos, untuk sebagian, tidak tahu apa yang mungkin terjadi.

Kadang-kadang jika warisan seseorang putus, ahli waris akan menemukan seperti surat terjebak dalam buku atau dalam sebuah kotak tua, kata Joseph Breckenridge, juru bicara layanan pos di Atlanta. Finder, tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan surat itu, kadang-kadang akan hanya drop ke kotak pos.

Tapi itu hanya teori.

"Ini hanya sebuah permainan menebak ke mana asalnya," kata Breckenridge.

Ia mengatakan tidak ada cara surat itu bisa saja dalam sistem layanan pos itu.

"Tidak ada peralatan, atau transportasi, atau penyimpanan barang masih dalam layanan dari 66 tahun lalu," kata Breckenridge.

"Sekarang jika itu adalah tiga tahun lalu, saya akan berpikir itu bisa saja dalam nampan atau karung atau sesuatu, tetapi itu tidak mungkin."

Memiliki surat WWII-era disampaikan tentu tidak biasa, tetapi tidak benar-benar pernah terdengar, Breckenridge kata. Dia telah dengan layanan pos selama 35 tahun dan "Saya sudah mengalami ini kali setengah lusin."

McMaster mengatakan bahwa ia tidak membuka surat itu, karena khawatir untuk privasi. Dia mengatakan bahwa tutup amplop itu telah direkam ditutup, tapi tidak jelas jika surat itu pada satu waktu sengaja dibuka dan disegel kembali, atau jika perekat hanya kering dan seseorang kemudian menempelkannya tertutup.

Breckenridge mengagumi privasi McMaster's keprihatinan, dan catatan bahwa surat kelas pertama adalah sakral - itu merupakan pelanggaran federal untuk membuka surat orang lain. Tapi dalam kasus ini, ia bertanya-tanya jika mungkin lebih baik untuk terus maju dan membuka surat itu, dengan tujuan menemukan beberapa petunjuk tentang baik penerima atau pengirim.

"Saya tidak melihat sesuatu yang salah dengan membuka surat itu, hanya untuk menentukan identitas sehingga dapat menemukan jalan ke tangan yang tepat," kata Breckenridge. "Satu dapat menggunakan diam-diam dari apa yang menemukan di dalamnya."

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples