Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Menangis Pada Bayi Risiko Tinggi Dari Masalah Perilaku

Quick Info - Menurut penelitian baru bayi yang menangis berlebihan dan mengalami kesulitan dengan tidur dan makan memiliki risiko lebih besar mengembangkan masalah perilaku yang serius dalam hidup mereka. Sebuah tinjauan lebih dari 17.000 studi antara 1987 dan 2006 yang diterbitkan dalam Archives of Disease in Childhood, telah menunjukkan hubungan antara berlebihan menangis setelah tiga bulan usia dengan peningkatan risiko gangguan perhatian defisit hiperaktif (ADHD) dan depresi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa bayi yang memiliki masalah makan dan makan dikombinasikan dengan menangis berlebihan bahkan lebih mungkin untuk mengembangkan masalah perilaku. Menurut Profesor Dieter Wolke, "Ini adalah tentang kenaikan 100% dalam risiko, dua kali lipat risiko masalah perilaku dengan masalah berlebihan menangis, tidur dan makan."

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples