Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Kereta Kuda Bawa William & Kate ke Istana Buckingham

Quick Info - Jakarta Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Pangeran William dan Kate Middleton diarak menggunakan kereta kuda. Keduanya terlihat melambaikan tangan sepanjang perjalanan.

Pasangan yang berbahagia itu meninggalkan Gereja Westminster Abbey menuju Buckingham Palace untuk melakukan resepsi. Kate terlihat masih menggengam buket bunga.

Saat menaiki kereta kuda, William terlihat lebih dulu menaikinya. Selanjutnya, ia menggenggam tangan sang istri untuk membantunya menaiki kereta berwarna merah tersebut.

Mereka melambaikan tangan kepada ribuan warga Inggris yang berdiri di sepanjang jalan. Masyarakat yang sudah menunggu sejak 6 jam pagi bersorak-sorai ketika rombongan kereta melewati mereka.

Kereta kuda yang membawa William dan Kate ini melewati Whitehall yang menghubungkan gereja Westminster Abbey dengan Istana Buckingham. Ada 18 kuda yang ikut serta dalam prosesi pernikahan ini. William dan Kate dijadwalkan akan muncul di balkon Istana Buckingham pada pukul 13.30 waktu setempat.

Selanjutnya, akan ada 5 upacara seremoni yang digelar Kerajaan Inggris. Sebanyak 450 ribu orang diperkirakan akan berdiri di luar Istana Buckingham untuk melihat William dan Kate berciuman di atas balkon.

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples