Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Facebook menambahkan tombol 'Kirim'

Quick Info - Facebook telah mulai membiarkan anggota klik nyaman terbentuk di layanan jejaring hubungan sosial berbagi website atau album foto tanpa semua teman-teman mereka mengetahui tentang hal itu.

Sebuah "Kirim" tombol yang memungkinkan orang berbagi link website dengan kader yang dipilih bukan semua teman agar berada di antara perangkat tambahan yang diterapkan di sebuah "Grup" fitur diluncurkan pada bulan Oktober tahun lalu.

Lebih dari 50 juta kelompok telah diciptakan pada agar sejak opsi menjadi tersedia.

"Setahun yang lalu, kami meluncurkan tombol 'Seperti', yang memberi Anda cara cepat untuk berbagi hal-hal yang Anda temukan di Web dengan semua teman Anda," Groups tim insinyur Elliot Lynde mengatakan dalam sebuah posting blog.
 
"Tapi ada kalanya Anda menemukan sesuatu yang Anda hanya ingin berbagi dengan orang tertentu saja."

Baru Kirim tombol, yang pada 50 situs web populer dan diharapkan untuk menyebar ke orang lain, memungkinkan pengguna dapat berbagi link ke halaman dengan sesama anggota kelompok tertentu atau teman tertentu di jaringan sosial online.

Misalnya, seseorang bisa mengirim link ke informasi tentang konser musik rock untuk teman sekamar dan link ke artikel jurnal bisnis yang menarik untuk rekan-rekan kerja. Fitur Groups memungkinkan agar anggota mengatur havens privat untuk cluster rekan kerja, keluarga, rekan, atau lainnya.

Perangkat tambahan untuk Grup termasuk mampu jajak pendapat anggota pada topik mulai dari waktu pertemuan yang akan datang ke lokasi untuk tamasya sosial. Anggota grup juga diberi pilihan untuk meng-upload seluruh album foto untuk berbagi. 

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples