Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Anglo-Saxon aula digali di Bamburgh Castle

Quick Info - Sebuah tim peneliti arkeologi di Northumberland telah digali sebuah aula abad pertengahan di bawah Bamburgh Castle.

Tim percaya bahwa penemuan tersebut mungkin tanggal kembali ke abad pertengahan. menggali itu dilakukan setelah para peneliti diundang Channel 4's Time Team ke istana untuk membantu mereka dengan proyek arkeologi terbaru mereka. Graham Young, Direktur Proyek Penelitian Bamburgh Castle, mengatakan: "Walaupun itu sebuah parit kecil, karena kita telah melihat batu-potong fitur struktural di tempat lain, kita bisa masuk yang menjadi latar belakang. "Kami tahu ini ditempati, itu ditulis dalam teks-teks kontemporer jadi menarik untuk melihat bahan yang sebenarnya itu sendiri, arkeologi itu."

Kedalaman sejarah

Dari parit kecil, tim menemukan posthole disegel oleh hak tersebar mortir di landasan utama benteng. Mereka percaya itu adalah permukaan lantai abad pertengahan dan di bawahnya bisa posthole tanggal kembali bahkan lebih awal dari abad pertengahan.

Mr Young berkata: "Ini brilian, ini adalah alasan sempurna untuk pergi dan benar-benar melihat tepat di jantung benteng karena anda memerlukan alasan yang baik untuk pergi langsung ke fokus yang sangat dari segala sesuatu dan cocok masuk "Kami sudah ada selama beberapa waktu sekarang dan itu sangat bagus untuk mendapatkan banyak ahli eksternal dalam dan semacam melihatnya melalui mata segar."

The Sisa Tim arkeolog berada di lokasi selama tiga hari. Mr Young berkata: "Kami berharap itu menjadi kacau memiliki kru film tiba dan kami tidak kecewa dengan cara apapun karena itu.
"Mereka melakukan pekerjaan yang menakjubkan, jauh lebih baik daripada yang bisa kita lakukan dalam mengembalikan itu rumput, yang aku Davie yakin, yang memotong rumput dengan penuh kasih, sangat lega."

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples