Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Ada Es Krim Rasa Seafood

Quick Info - Jakarta - Bagi pencinta es krim, tentunya Anda sudah cukup mengenal dengan es krim rasa coklat, stroberi, vanilla dan berbagai es krim rasa buah lain.

Nah,bagaimana dengan Jepang yang banyak memproduksi berbagai es krim dengan beragam rasa unik termasuk rasa seafood. Yuks cari tahu es krim apa saja

Es krim rasa sayap ayam (Nagoya Tebasaki)
Berasal dari daerah Nagoya yang terkenal dengan peternakan ayam, es krim ini digunakan sebagai promosi wisata kuliner di sana. Es krim ini rasanya seperti sayap ayam yang biasa kamu beli di restoran.

Es krim rasa kepiting (Kani Aisu)
Es krim ini berasal dari Hokkaido yang terkenal dengan hasil lautnya, yaitu kepiting. Tak heran bila penduduk setempat membuat jenis es krimnya.

Es krim rasa belut (Unagi Aisu)
Belut sangatlah terkenal pada saat musim panas di Jepang. Itulah kenapa perusahaan es krim Futaba memutuskan untuk menggunakannya sebagai rasa es krim. Rasanya cukup enak, apalagi bila kamu tidak memikirkan berasal dari apakah es krim yang sedang dimakan.

Es krim rasa ikan (Sanma Aisu)
Ikan air asin sangatlah terkenal di Jepang, untuk itulah es krim ini diciptakan. Es krim yang dikeluarkan oleh perusahaan Kimura Shoten ini tidaklah berbau amis. Hal ini dikarenakan aroma ikannya telah dinetralisir dengan menggunakan brandy.

Es krim rasa gurita (Taco Aisu)
Jepang menggunakan gurita untuk banyak hal, salah satunya adalah untuk dimakan. Bagian tentakelnyalah yang digunakan sebagai es krim.

Es krim rasa udang (Sakura Ebi Aisu)
Terdapat pula rasa binatang laut yang lain selain rasa-rasa di atas, yaitu es krim rasa udang.
sumber : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1453812/wow-ada-es-krim-rasa-seafood

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples