Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Mitos Tentang Kanker Payudara

Quick Info - Ada sejumlah teori dan pikiran mengambang sekitar. medis kontributor KBTX berada di Lembah Brazos Pagi ini hari untuk meluruskan beberapa mitos penyebab kanker payudara.

Dr Alan Xenakis dari Texas A & M Health Science Center menyediakan informasi berikut tentang mitos kanker payudara.


MITOS: Underwire Bras dan konstriksi Kanker Payudara Penyebab kanker Payudara

Beberapa orang berpikir bahwa dengan payudara konstriksi, bra underwire menyebabkan racun menumpuk di jaringan payudara, yang menyebabkan kanker. Tapi mereka salah. Sama sekali tidak ada kebenaran menghubungkan jenis tekanan bra atau payudara untuk kanker. Jika bra underwire menyebabkan kanker payudara, kita akan melihat beberapa tahun lebih banyak kanker payudara yang lalu, ketika perempuan secara rutin memakai korset ketat.

MITOS: antiperspirant Penyebab Kanker Payudara

Selama bertahun-tahun, "mereka" telah mengatakan bahwa antiperspirant mengekspos payudara racun yang, dari waktu ke waktu, menyebabkan kanker payudara. Tapi ada sepertinya tidak akan ada bukti ilmiah untuk keyakinan ini. Topik ini telah dipelajari, dan tidak ada bukti yang mengaitkan penggunaan antiperspirant dengan kanker payudara, sehingga wanita yang menggunakan produk ini dapat terus melakukannya.

MITOS: Air Botol Plastik Penyebab Kanker Payudara

Bisakah wanita terkena kanker payudara dengan minum air dari botol plastik yang sudah ditinggalkan dalam mobil panas? Beberapa orang mengatakan ya, dengan alasan bahwa penyebab kanker dioxin larut ke dalam air. Tetapi tidak ada dioxin dalam botol air plastik, para ahli mengatakan. Dan peneliti masih belum menemukan "pistol merokok" melibatkan potensi karsinogen lain ditemukan di beberapa plastik, bisphenol A. Dalam kasus apapun, plastik BPA-bebas sekarang tersedia untuk menahan makanan dan minuman.

MITOS: Mammogram Penyebab Kanker Payudara

Kanker dapat disebabkan oleh radiasi dosis tinggi, seperti yang disampaikan kepada korban ledakan bom atom. Tetapi dosis radiasi dari mammogram modern hanya 0,1-0,2 rad per gambar - jumlah yang kecil. Bagaimana kecil? Jumlah radiasi disampaikan dalam pemeriksaan mammogram khas (di mana empat gambar diambil) adalah sama dengan jumlah wanita menerima hanya dengan menjadi terpapar lingkungan alam (radiasi latar belakang) selama periode tiga bulan. Belum ada penelitian yang meyakinkan terikat radiasi mamografi dengan peningkatan risiko kanker payudara.

Mitos: Payudara kental Mean Greater Risiko Kanker Payudara

payudara kental tampaknya tidak meningkatkan risiko seorang wanita dari kanker payudara, meskipun mereka dapat membuat sulit untuk menemukan kanker yang telah dikembangkan. Dan sementara empat dari lima benjolan payudara ternyata tidak menjadi kanker, itu selalu baik untuk berbuat salah di sisi hati-hati dan memeriksa dengan dokter tentang semua benjolan payudara Anda perhatikan. Pemeriksaan payudara sendiri mendapat rap buruk. Jika Anda sudah familiar dengan apa yang normal untuk Anda, mungkin membantu menghindari biopsi yang tidak perlu.

Mitos: Kanker Payudara Pemogokan Wanita Hanya Dengan Sejarah Keluarga Penyakit

Meskipun kanker payudara berjalan dalam keluarga, 80 persen kasus terjadi "sporadis" - yaitu, pada wanita yang tidak memiliki riwayat keluarga. Itulah mengapa penting bagi perempuan untuk memiliki pemutaran rutin, termasuk mammogram periodik pada perempuan dimulai pada usia 40.

MITOS: Sejarah Keluarga Bapa Kanker Payudara Tidak Cetakan

Seorang ayah wanita sama mungkin sebagai ibunya untuk menyampaikan mutasi genetik penyebab kanker. Itu karena masing-masing individu mendapat setengah / nya gen dari ayahnya dan setengah dari / ibunya. Jika Anda mewarisi mutasi genetik yang berhubungan dengan kanker payudara dari ayah Anda, hal itu sama mungkin memicu penyakit sebagai salah satu dari ibu Anda.

MITOS: Satu dari Delapan Wanita Gets Kanker Payudara

wanita Amerika memiliki kesempatan satu-dalam-delapan dari kanker payudara, tapi itu adalah selama seumur hidup (hingga usia 85). Risiko sebenarnya jauh lebih rendah pada wanita muda: kanker payudara pemogokan satu di 233 wanita pada usia 30, satu di 69 pada usia 40, satu di 38 pada usia 50, dan satu di 27 pada usia 60.

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples