Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Nama Icha Tak Terdaftar di Komunitas Waria Taman Lawang

Jakarta - Fransiska Anastasya Oktaviany alias Icha alias Rahmat Sulistyo memiliki ketertarikan terhadap pria. Namun, nama Icha itu tidak terdaftar di komunitas waria Taman Lawang.

Aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Widodo Budiono menyatakan dirinya telah mengetahui berita soal Icha yang dipolisikan gara-gara memalsukan identitas untuk menikahi suaminya, Muhamad Umar. Widodo juga telah melihat wajah Icha dalam tayangan televisi dan koran-koran.

"Sudah saya cek ke komunitas waria di Taman Lawang, nama Icha atau Anastasya itu nggak ada. Orang yang seperti itu saya nggak pernah lihat di Taman Lawang," kata Widodo saat dihubungi wartawan, Senin (4/4/2011).

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Baharudin Djafar mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan jika Icha merupakan waria.

"Kita masih mendalami hal itu," ucapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali. "Kita belum memastikan itu (waria)," kata Darmawan.

Sementara itu, Darmawan menyatakan jika pekerjaan Icha bukan pramugari. Dari hasil pemeriksaan, Icha ternyata pengangguran.

"Dia nggak punya pekerjaan," kata Darmawan.

Sementara itu, uang yang pernah diberikan kepada orangtua Umar, menurut Icha adalah pemberian orangtuanya.

Seperti diberitakan, Icha dipolisikan oleh suaminya, Muhamad Umar karena memalsukan identitas yang sebetulnya laki-laki. Umar baru mengetahui Icha seorang laki-laki setelah umur pernikahannya berjalan setengah tahun.

Perkenalan Umar dan Icha berawal dari Facebook. Lewat Facebook, Umar kemudian bertukar nomor handphone dengan Icha.

Bak gayung bersambut, Icha pun menerima Umar sebagai pacarnya. Icha kemudian dikenalkan ke orangtua Umar hingga akhirnya pada September 2010, keduanya melangsungkan pernikahannya di hadapan penghulu.

"Kalau kata dia, uang itu dikasih orangtua Icha yang asli," katanya.

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples