Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Istri Ternyata Laki-laki, Umar Shock dan Bolos Kerja 3 Hari

Jakarta - Umar shock mengetahui Icha, istri tercintanya, adalah laki-laki tulen bernama Rahmat  Sulistyo. Umar pun tidak masuk kerja 3 hari.

"Umar Shock. Malu. Tiga hari dia ngga masuk kerja," ujar Ketua RT 01/02 Bojongsari, Jatiasih, Bekasi, M Aku kepada detikcom di kediamannya, Sabtu (2/4/2011).

Menurut Aku, Umar adalah pria normal. Sehari-hari dia bekerja di sebuah pabrik di  Bekasi.

"Dia itu anak angkat Pak Jaya. Jadi bukan anak tunggal. Kebetulan Pak Jaya, memang tidak  punya anak," terang pria lulusan SR ini.

Selain itu, kasus ini juga membuat malu kedua orang tua angkatnya. Mereka menutup diri  semenjak kejadian itu. "Apalagi Ibu Jaya juga sakit-sakitan," terang Aku.

Musibah yang menimpa Umar warga Bojongsari,Bekasi ternyata memberi dampak secara  psikologis,hal ini diungkapkan oleh M. Aku ketua RT 1 desa Bojongsari, Bekasi, lokasi  tempat dimana Umar dan "Istrinya" tinggal.

"Menyadari istri yang sudah dinikahinya selama 6 bulan ternyata seorang laki-laki  membuat Umar membolos dari pekerjaan nya sebagai buruh pabrik yang berlokasi di salah  satu pabrik di kota Bekasi selama 3 hari,hal ini disebabkan karena ia shock," tambahnya.

Kasus Icha sekarang masih dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Jatiasih, Bekasi

‎Umar dan Icha menikah sepekan sesudah Lebaran tahun 2010 lalu. Keduanya hidup serumah  dengan orang tua Umar di Jatiasih, Bekasi. Setelah enam bulan berlalu baru ketahuan Icha  ternyata seorang laki-laki yang bernama asli Rahmat Sulityo.

Karena dianggap menipu, Warga akhirnya melaporkan istri Umar ke Polsek Jatiasih. Sang  istri yang dikenalnya melalui jejaring sosial Facebook itu kini ditahan

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples