Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Keluarga Ini Selama 20 Tahun Hidup Bersama Sanca Raksasa

Sukabumi: Keluarga Saeful Alam mempunyai kebiasaan unik. Mereka hidup bersama ular panca seberat 100 kilogram dan memiliki panjang tujuh meter.

Ketika ditemui baru-baru ini, Saeful mengaku keluarganya sudah 20 tahun hidup bersama sanca raksasa tersebut. Hewan melata itu sudah ada di rumah Saeful sejak pertama kali ditemukan di Gunung Salak.

Tak heran bila anggota keluarga, termasuk anak-anak Saeful, tidak takut dengan kehadiran ular tersebut. Bahkan, mereka terlihat akrab dan terbiasa melakukan kegiatan atau bermain bersama sanca.

Keluarga Saeful memberlakukan sanca layaknya hewan peliharaan lain. Selain diberi makan, sanca raksasa itu juga dimandikan dengan menggunakan sabun.

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples