Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Artis Carissa Putri Dikabarkan Menghilang

Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Carissa Putri. Setelah Arumi Bachsin raib dan meninggalkan rumah, kini giliran Carissa yang dikabarkan hilang!!
Hilangnya aktris kelahiran Frankfurt Jerman, 12 September 1984 ini tentu membuat teman-teman dekatnya kalut. Segala cara dilakukan, termasuk mencarinya di jejaring social baik di Twitter maupun di Facebook, tapi tidak ada info apapun yang mereka dapat tentang keberadaan Carissa saat ini.
Saat ini, teman-temannya hanya bisa mencoba kontak Carissa di nomor handphone 089636699999, sayangnya nomor tersebut tidak pernah diangkat. Kami redaksi KapanLagi.com mencoba menghubungi nomor tersebut, tetapi jika kita mengirim pesan pendek (SMS) dibalas dengan pesan singkat. DI MANA CARISSA BERADA SEKARANG?!!
Bintang THE TARIX JABRIX ini raib tanpa meninggalkan pesan, ke mana kah dia? Sampai saat ini rekan-rekan media tetap berusaha mencari Carissa.
WHERE ARE YOU CARISSA????? Tetapi di sini sepertinya ada petunjuk untuk melihat pesan terakhir yang ditinggalkannya sebelum dia menghilang.
Sumber : kapanlagi.com

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples