Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Perampok Bertopeng 'Obama' Kembali Ditangkap di Austria

Wina - Setelah pada Januari lalu seorang perampok sebuah bank di Austria ditangkap polisi lantaran merampok dengan mengenakan topeng 'Obama', kini kejadian serupa kembali terjadi. Seorang pria ditangkap setelah merampok bank dengan mengenakan topeng Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Pria tersebut ditangkap setelah melakukan perampokan dengan membawa bersenjata di Fornach, timur-laut Salzburg, Upper, Austria.

Dikutip detikcom dari BBC, Jumat (1/4/2011), polisi mengatakan seorang pegawai bank yang sebelumnya ditodong dengan senjata oleh perampok 'Obama' berhasil melarikan diri dengan menggunakan mobil pribadinya.

Juru bicara kepolisi setempat Markus Mitlohner mengatakan, petugas telah mengamankan sejumlah alat bukti di antaranya topeng Obama, senjata dan sejumlah uang. Mitlohner mengatakan, si pelaku adalah warga negara Jerman.

Pada Januari 2011 lalu, seorang perampok bersenjata dan menggunakan topeng karet bergambar wajah Obama, beraksi di sebuah bank di Kota Handenberg, sesaat sebelum bank tersebut tutup pukul 18.00 waktu setempat.

Polisi setempat menyakini, pria yang sama di balik topeng Obama, itu telah melancarkan aksinya di sejumlah bank dalam dua tahun terakhir.

Setidaknya enam serangan bersenjata lainnya telah dilakukan oleh perampok yang dijuluki sebagai "perampok Obama" di Austria, karena semuanya melakukan aksinya dengan memakai topeng 'Obama'.
http://www.detik.com

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples