Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Waspadai Virus Yang Membahayakan Masuk Facebook

Sebuah virus baru di ketemukan oleh mcaffe dan oleh microsoft di golongkan sebagai virus yang merusak,yang sampai hari ini belum di ketemukan vaksin pembasmi virus tersebut,Virus ini merusak Zero dari sektor hard sisc, yang menyimpan fungsi informasi-informasi terpenting. Menurut CNN, virus itu dalam beberapa jam sudah menimbulkan kepanikan di New York. Peringataninitelah dierima oleh pengawai Microsoft itu sendiri.
Virus ini berjalan sebagai berikut:
* Secara otomatis virus ini akan terkirim ke semua nama dalam daftar alamat anda dengan judul “Sebuah Kartu Untuk Anda” (Une Carte Pour, atau A Card d For You).
* Begitu Kartu virtual itu terbuka, virus itu akan membekukan komputer sehingga penggunaan harus memulai kembali.
* Kalau anda menekan CTRL+ALT+DELatau perintah untuk restart, virus itu akan merusakzero dari sektor Book hard disk,sehingga hard disk akan rusak secara permanen.
* Jangan membuka email dengan judul “Sebuah Kartu Untuk Anda” (Une Carte Pour, atau A Card d For You).

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples