Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Wow, Beckham Namai Calon Anaknya Justin Bieber

Los Angeles- Demam Justin Bieber agaknya mulai menjalar ke kalangan superstar macam David Beckham. Hal itu terlihat dari nama yang dipersiapkan untuk calon anak keempatnya.
Seperti diketahui, saat ini Victroria Beckham tengah mengandung calon anak keempat buah hasil perkawinannya dengan Beckham. Namun, untuk nama calon anaknya, eks punggawa MU ini mendapat masukan dari salah seorang anaknya.
Romeo anak kedua dari pasangan mega bintang ini memberi saran untuk orang tuanya agar sang adik diberi nama Justin Bieber Beckham. Kabar ini terungkap dari mulut Beckham saat ia menjadi bintang tamu acara Jimmy Kimmel Live.
Yang menarik nama itu dipersiapkan Romeo jika sang adik berjenis kelamin laki-laki. Namun, pada kenyataannya calon adiknya itu berjenis perempuan tetapi ia tetap menyarankan nama itu kepada sang ayah.
"Kami punya beberapa nama di benak kami. Kami juga meminta kepada anak-anak agar memberi masukan. Ketika kami mengatakan bayinya laki-laki Romeo langsung menyarankan, 'Bagaimana kalau Justin Bieber?"
"Namun, ketika kami mengetahui bayinya perempuan, ia tetap menegaskan, 'Bagaimana jika Justine Bieber Beckham?',” ungkap Beckham yang disambut gelak tawa penonton acara tersebut.
http://bola.inilah.com

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples