Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Injil Bertuliskan Allah Akan Dimuseumkan

KUALA LUMPUR - Sekira lima ribu Injil yang disita pihak berwenang di Malaysia akan dijadikan koleksi museum.

Pemerintah mengumumkan hal tersebut setelah menyita sekira 10 ribu Injil impor sejak 2009. Kitab tersebut telah melanggar peraturan pemerintah dengan menggunakan kata "Allah" yang mereferensikan kata Tuhan.

Setelah para pemimpin Kristen menyatakan kemarahannya kepada pemerintah, akhirnya kitab itu pun kembali dikeluarkan, tapi dengan menggunakan stempel dan nomor seri. Pemerintah pun menyegel kitab tersebut dengan kata "Khusus agama Kristen."

Pemerintah mengatakan, penggunaan kata "Allah" dalam kitab Injil tersebut dapat membuat salah kaprah bagi para pemeluk agama Islam atau bisa jadi mereka akan berpaling memeluk agama Kristen. Demikian lansir Associated Press, Jumat (1/4/2011).

Pemeluk agama Kristen Malaysia mengatakan, pelarangan penggunaan kata "Allah" sangat tidak adil, karena dalam bahasa Arab kata tersebut sangat umum untuk mereferensikan kata Tuhan.

Pada 2009, pengadilan menolak pelarangan tersebut karena tidak konstitusional, tapi pemerintah akhirnya naik banding atas kasus tersebut.
http://international.okezone.com

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples