Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

5 Hari Lagi Marshanda Menikah, Gaun Pun Senilai 150 Juta

Jika tidak ada aral melintang, artis Marshanda dan Ben Kasyafani akan melangsungkan pernikahan mereka. Dalam waktu 5 hari lagi mereka akan melepas masa lajang.
Hal tersebut diakui artis yang akrab dipanggil Caca itu. Menurutnya, menikah muda memang sudah menjadi pilihannya.
“Lima hari lagi kan sudah hari H,” ujarnya ketika ditemui saat fitting untuk baju pernikahannya di Butik Rini Suwardi, Jalan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Senin (28/3/2011).
Perempuan kelahiran Jakarta 10 Agustus 1989 itu mengaku persiapan pernikahannya sudah hampir seratus persen rampung. Rencananya, untuk akad nikah akan dilakukan di Hotel Sofyan Betawi, Jalan Cut Meutia, Jakarta Selatan.
“Akadnya tanggal 2 April jam 11.00, kita di Hotel Sofyan Betawi. Besoknya kita resepsi di Bidakara Asembly Hall jam 7 malam,” ungkapnya.

Kebaya muslim modern, pakai songket, ada ekor, dan balon dua meter.Artis cantik Marshanda rela merogoh kocek sebesar Rp150 Juta untuk memesan baju di resepsinya nanti. Satu baju Rp150 juta untuk resepsi,” tukas Riny Swardy selaku Perancang Busana Marshanda.
Wajar saja, jika gaun resepsi perempuan yang akrab disapa Chacha ini, tergolong sangat mahal. Sebab gaun tersebut dipenuhi oleh swarosky atau sejenis batu kristal.
“Gaun resepsi Chacha dipenuhi dengan perpaduan modern klasik. Baju penuh swakl lis perancis, payet swarowski, tujuh gaun fokus akad, ada 1500 ada 10 gros 1400 impor,” ucapnya.

Riny pun tidak hanya membuat baju untuk kekasih Ben Kasyafani tersebut, akan tetapi untuk keluarga kedua belah pihak pun juga dibuatnya.“Saya juga buatkan baju untuk keluarga sekira 10 orang lebih untuk resepsi, gold campur burgendy. Akad abu-abu kehijau-hijauan renda ungu pink,” pungkasnya.

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples