Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Sikat Gigi Justin Bieber

Quick Info - New York: Ingin memulai pagi dengan suara Justin Bieber? Kini, Anda bisa menikmati suara merdu sang penyanyi sambil menyikat gigi dengan sikat gigi elektrik Justin Bieber. Sikat gigi elektrik tersebut akan melantunkan lagu-lagu Bieber selama digunakan.

Sikat gigi elektrik itu akan hadir dengan dua desain. Yang satu memperdengarkan potongan dua hit Bieber, Baby dan U Smile, dan satu lagi mengeluarkan potongan dua lagu populer Bieber lainnya, Somebody to Love dan Love Me.

Setiap lagu berdurasi dua menit, sesuai dengan waktu yang direkomendasi untuk menyikat gigi. Sikat gigi elektrik itu dibanderol dengan harga US$ 9,99 (Rp 85 ribu) per buah.

Sejumlah produk perawatan gigi lain akan dipasarkan juga atas nama penyanyi pop asal Kanada tersebut. Sebut saja sikat gigi orang dewasa, dental floss (benang pembersih sela gigi), dan travel kit yang memuat jam pasir mini (sesuai durasi kegiatan menyikat gigi) dan tongue scraper (alat pembersih lidah).

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

2 komentar:

Unknown said... Reply Comment

wow... menarik nih mas... ijin copas boleh gak ya? :D ntar ada link sumbernya

Saiful said... Reply Comment

silakan mas priagoenks...makasih dah berkunjung di blog saya

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples