Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Chantal Della Concetta: Empat Tato

Quick Info - Jakarta - Ada yang menarik pada kaki Chantal Della Concetta, 30 tahun. Baru beberapa bulan lalu, pembawa acara, reporter, dan mantan pembaca berita ini membuat tato bertulisan "Boen" di dekat jari kaki kanannya. Sepintas tato itu tidak kelihatan karena tertutupi kulit sepatu hak tingginya.
"Itu nama panggilan ayah saya," ujar Chantal saat ditemui pada Rabu lalu sebagai pemberi bekal dalam hal wawasan, gestur, dan vokal bagi peserta acara "Anggun Cari Bintang Pantene" pada Maret mendatang di kantor P&G, Jakarta. Adapun nama panggilan ibunya, Atje, terukir di kaki sebelah kirinya.
Wanita berkulit cerah ini mengakui kedua tato itu dibuat di kawasan Kemang, melengkapi dua tato sebelumnya di lengan kanan dan kiri. Di lengan kanan, ada nama Trevor, putranya berusia 5 tahun, dan di lengan kiri ada nama anak perempuannya berusia 2 tahun, Mazel. "Rekomendasi pembuat tato dari sahabat saya," kata Chantal, yang pernah bekerja di perusahaan jual-beli valas.
Pembuatan tato dengan nama orang tua di kaki itu, menurut Chantal, memiliki filosofi. "Saya berdiri sekarang karena perjuangan mereka," kata anak kedua dari tiga bersaudara ini. Perihal mengapa keempat tatonya itu hanya bertuliskan nama--bukan simbol atau gambar--Chantal mengatakan karena juga ada filosofinya. "Saya khawatir akan menjadi bosan kalau memilih gambar. Kalau nama anak, apalagi orang tua, tak mungkin dihapus atau membosankan."

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

1 komentar:

kontolgede said... Reply Comment

kentot dah...

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples