Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Awas Tipuan 'Siapa Lihat Profil Facebook'

Quick Info - Awas Tipuan di chat fb yang tulisanya Siapa aja yang sering liat profil kamu. Hati-hati dengan aplikasi yang mengaku-ngaku bisa melihat siapa yang mengintip profile Anda di Facebook. Aplikasi tipuan ini mengincar pengguna di Indonesia.

Menurut perusahaan antivirus Vaksincom, dalam keterangan yang diterima Quick Info, Senin (2/5/2011), ada ratusan ribu pengguna Facebook yang jadi korban aksi tersebut.

Aksi itu dilakukan pelaku dengan mengatasnamakan sebuah kelompok bernama 'Jempolers Indonesia'. Menurut pantauan Vaksincom, sebanyak 750.000 pengguna Facebook dari Indonesia menjadi korban aksi itu hanya dalam waktu tiga hari.

"Jika Anda jatuh menjadi korban, dan menjalankan apa yang diperintahkan, maka secara otomatis Anda akan mengirimkan pesan Facebook Chat ke seluruh kontak Anda," ujar analis antivirus dari Vaksincom, Alfons Tanujaya.Kalau ada orang yang chat sama kamu mirip pada gambar di atas mendingan di tutup saja dan jagan nyoba untuk klik link tersebut.

Tolong di share kepada teman anda di facebook agar tidak ada yang jadi korban lagi

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples