Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Ribuan warga Yaman menuntut Presiden Abdullah Saleh

Ribuan warga Yaman menuntut Presiden Abdullah Saleh segera mundur dari jabatannya. Setidaknya 10.000 demonstran berkumpul di Universitas Sana’a hari Kamis, sementara 6.000 lainnya menyebar di beberapa tempat di ibukota.

Anggota oposisi dan aktivis pemuda yang mengorganisir aksi protes mengatakan bahwa mereka terinspirasi oleh pemberontakan di Tunisia yang menggulingkan mantan Presiden Zine El Abidine Ali. Menyikapi aksi protes itu, ratusan demonstran pro pemerintah melakukan aksi serupa.

Presiden Saleh telah berkuasa selama lebih dari 30 tahun. Ia memenangkan pemilihan ulang pada tahun 2007, dan amandemen konstitusi yang diusulkan memungkinkan dia untuk tetap berkuasa ketika masa jabatannya habis pada 2013.

Awal pekan ini, presiden membantah klaim oposisi bahwa ia berencana menjadikan anaknya sebagai pengganti. Dia telah mengusulkan menaikkan gaji bagi pekerja sipil dan militer setelah aksi protes. Dia juga telah memerintahkan pajak penghasilan dipotong setengah dan telah menginstruksikan pemerintahannya untuk menginstal kontrol harga.

Aksi protes di Yaman berlangsung saat masyarakat Mesir juga menuntut Hosni Mubarak segera mengundurkan diri setelah berkuasa 30 tahun

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples