Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Formula Bisnis adalah bisnis Online Scam

Pernah ketemu atau liat iklan Formula Bisnis proyeknya mr. joko susilo? atau mungkin anda salah satu yang tergoda dan membeli produknya?

be careful, tadi malam pas saya lagi surfing, ketemu situs yang khusus membahas formula bisnisnya joko sosilo. ketemunya sich ngga sengaja, pas lagi nyari-nyari ilmu tutorial blogger. emang…, dari dulu saya ngga pernah tertarik ama iklan-iklan kaya gitu. mending nyari uang yang wajar-wajar aja, lebih aman untuk dompet kita… hehehe…

postingan saya ini bukan bermaksud untuk memojokkan seseorang atau memfitnah, cuma mo nerusin sekalian berbagi info pada para netter sekalian yang pengen kaya secara instan agar lebih berhati-hati untuk melakukan bisnis di internet.

dibawah ini adalah saran dari pemilik blog tersebut :
jangan pernah ada lagi yang tertipu formula bisnis.com (joko susilo). netter semua please klik iklannya joko ssusilo tiap hari, tapi jangan beli ebooknya. stop scam site. kasihan teman-teman kita yang masih newbie, jadi korban penipuan dua. kita hanya disuruh menjual ebooknya (disuruh menipu orang lain), jangan sampai kita semua ditipu joko susilo, lalu kita jadi penipu berikutnya. sebarkan ini untuk menyelamatkan para netter baru.

sumber : www.antiformulabisnis.blogspot.com/

lho kenapa kita malah diminta untuk mengklik iklannya? bukankah dengan mengklik iklannya sama aja mengarahkan kita ke situs itu? (apa pikiran anda begitu? hehehe...)
untuk yang memiliki blog atau website yang masang iklan di situsnya, mungkin udah ngerti ya...
penjelasannya begini :
dengan kita mengklik iklannya, maka "dia" harus membayar pay per click (ppc) sebesar 500 rupiah/klik, dan kalau ada 100 netter yg dalam 1 hari mengklik 10 link aja, dia udah rugi rp. 500.000,- saya sendiri sering liat iklannya di beberapa situs.

berikut ini beberapa link yang membahas anti formula bisnis.com

* www.lintasberita.com/bisnis/joko susilo penipu
* www.harismedia.com/internet/joko susilo penipu/
* www.agungpm.blogspot.com/2008/07/bangsa-penipu.html
* www.forum.detik.com/showthread
* www.zalukhu.com

coba anda cari di om google dengan keyword joko susilo penipu, jangan kaget liat hasil pencarian dari om google, ribuan yang tertipu… kasian...
berimbang dengan banyaknya banner formulabisnis yang menjual produk unggulan ebook mesin uang otomatis-nya. sekali lagi, untuk anda yang mau berbisnis di internet agar lebih berhati-hati.

Lebih lanjut tentang: Hati-hati dengan iklan bisnis online!

lengkapnya di http://romm30.blogspot.com

Daripada ikutan bisnis yang tidak jelas mending ikut 0mlm waktu saya tanyakan pada upline saya ada 5 hosting gratis menanti jika berminat baca di sini www.0mlm.com atau jika anda ingin maen PTC klik disini Kumpulan PTC terpercaya



Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

3 komentar:

Kumpulan Artikel said... Reply Comment

Terima kasih banyak maz atas infonya, sangat berguna sekali bagi saya yang newbie dalam dunia bisnis agar berhati dalam memilih bisnis yang bagus..sekali lagi thanks maz..sukses selalu buat maz yang sudah berbagi informasi yang sangat penting ini..

bareha said... Reply Comment

Thanks gan atas inponya, untungnya saya tidak tergiur dengan bisnis yang kek gitu..sip inponya..

artikel iptek said... Reply Comment

makasi gan atas infonya..tadinya udah mau ikut tuh..hehehe..

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples