Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Penampakan Makhluk Nessie menghebohkan Inggris

Masyarakat Inggris dihebohkan gambar makhluk misterius yang muncul di Danau Windermere. Ini dianggap penampakan Monster Loch Ness atau brownessie.

Gambar yang menampilkan sebuah objek dengan tiga gundukan di atas permukaan danau ini diambil oleh Tom Pickles, 24, yang sedang berada di lokasi untuk urusan perusahaannya, CapGemini. Pickles mengatakan ukuran hewan itu tiga kali bobot mobil. Ia melihat objek sekitar 20 detik.

“Awalnya saya pikir hanyalah anjing, namun objek bergerak sangat cepat sekitar 10 mil per jam,” kata Pickles.

Penampakan itu dipercaya sebagai makhluk bungkuk panjang yang dikenal sebagai brownessie.

Teman Pickles, Sarah Harrington mengatakan, "Ini seperti ular yang sangat besar. Saya hanya melihat itu dalam beberapa detik, namun pikiran saya sepenuhnya berkata untuk segera menjauh dari danau."

Ahli foto David Farnell dari laboratorium fotografi Farnell di Lancaster mengatakan, "Gambar itu tidak seperti foto sebenarnya mungkin karena diambil dari ponsel dengan ukuran data terlalu kecil. Akibatnya, sulit untuk tahu apakah gambar sudah diubah dengan Photoshop atau tidak.”

Skeptisme juga muncul di kalangan ilmuwan. "Ada kemungkinan gambar itu adalah ikan patin dari Eropa Timur. Masyarakat mungkin salah mengira soal ukuran. Tidak ada ikan yang begitu besar hidup di Windermere," kata Dr. Ian Winfield, ahli ekologi danau di University of Lancaster.

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples