Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Ternyata Wortel Tak Memperbaiki Penglihatan

Quick Info - Wortel dan kesehatan mata selama ini bagaikan kembar identik. Sayuran berwarna oranye ini memang mengandung nutrien yang bisa menjaga kesehatan mata, tetapi tidak bisa mengoreksi gangguan penglihatan.
Wortel kaya akan vitamin A, di mana vitamin ini sangat penting untuk kesehatan mata. Namun tidak ada yang luar biasa dari sayuran ini karena bayam, kentang, atau labu juga tak kalah kandungan vitamin A-nya.
Para ahli dari American Academy of Opthalmology menegaskan bahwa mengonsumsi wortel saja tidak akan bisa memperbaiki indra penglihatan kita. Yang diperlukan adalah variasi makanan sehingga seluruh nutrisi yang diperlukan terpenuhi karena mata yang sehat juga ditunjang oleh vitamin C, D, dan juga E.
Selain itu jaga juga berat badan Anda karena kegemukan akan meningkatkan risiko diabetes yang jika tidak dikendalikan bisa menyebabkan gangguan saraf dan berakhir pada kebutaan.

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples