Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Menjaga Kesehatan dengan Kelapa Godok

Quick Info - Pandeglang: Bagi Anda yang berkunjung ke Pandeglang, Banten, tak ada salahnya mampir ke kios minuman kelapa muda kanyut hejo yang terletak di sekitar Alun-alun Kota Pandeglang. Di sana ada sejumlah menu minuman yang semuanya berbahan kelapa muda. Salah satu yang terkenal adalah kelapa godog kanyut hejo.

Menurut pemilik kios Enjat Suherman, baru-baru ini, kelapa godog kanyut hejo banyak diburu kaum pria karena dipercaya bisa meningkatkan kejantanan dan menjaga kesehatan. Menunya tidak sebatas menu biasa, tapi dibuat berdasaran ramuan kuno khas warga Banten.

Enjat menambahkan, proses pembuatan kelapa godog kanyut hejo tidak sulit. Air dan daging kelapa digodok terlebih dahulu hingga sedikit mendidih. Setelah itu daging dan air kelapa kembali dimasukkan ke dalam batok untuk dicampur dengan ramuan khusus.

Setelah itu campuran air dan daging kelapa diberi jintan hitam, madu, jahe merah, lada hitam, susu, dan beberapa ramuan lain. Jika semua bahan menyatu, kelapa godok kanyut hejo siap disajikan dalam kondisi hangat. Satu porsi kelapa godok kanyut hejo dijual Rp 20 ribu. Bagaimana, tertarik mencoba?(ULF)
http://gayahidup.liputan6.com

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples