Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Nenek Ditemukan Tewas Membusuk

Quick Info - TANGERANG - Neti Tobing (80) ditemukan tewas dalam keadaan jasad membusuk tanpa busana. Neti ditemukan terbaring di rumahnya Jalan Pustaka Kencana II No 10 Bumi Serpong Damai Sektor 12.

Mayat Neti ditemukan Mulya Setiawan, Ketua RT 004/05 yang tinggal di depan rumahnya. Mulya awalnya mencium bau menyengat dari rumah Neti. Curiga, Mulya mengajak tetangga untuk menyambangi rumah nenek itu.

"Sebenarnya warga sudah curiga sejak beberapa hari lalu. Karena Oma tidak pernah keluar rumah hampir dua minggu lalu," ujar Mulya kepada okezone, Rabu (13/4/2011).

Neti tinggal di rumah sendiri. Bahkan, petugas katering yang biasa mengantar makanan tiap pagi, kata Mulya tidak bisa masuk karena pintu rumah terkunci.

Dari situlah, kecurigaan warga bertambah kuat dan memutuskan untuk melaporkan kecurigaannya tersebut ke Polsek Serpong dan membuka paksa pintu rumah Neti.

"Mayat kami temukan di kamar tidur, di bawah tempat tidur, dengan keadaan telanjang bulat, posisi terlentang," terang Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Nugrahadi.

Petugas memperkirakan, Neti sudah meninggal sejak dua minggu lalu. Hal itu terlihat dari kondisi jasad yang mulai membusuk. Jenazah Neti sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk menjalani visum.

"Kami belum bisa memastikan penyebab kematiannya, karena mayat sudah membusuk. Kami akan visum dulu di RSUD Tangerang," kata Nugrahadi.
http://news.okezone.com

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples