Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Pasang Alexa Di Blog Kita

Review http://bangrifai.blogspot.com on alexa.comAnda yang aktif di dunia blogger tentu tidak asing dengan namanya alexa. Fungsinya Untuk mengetahui seberapa banyak visitor blog kita Semakin rame pengunjung blog kita maka semakin kecil angka alexa kita. Karena nya kita akan berlomba lomba untuk mengecilkan angka alexa blog kita.

Bagi anda yang belum pasang widget alexa segera pasang (gag wajib juga sih) Kalau aku sih pasang he...Karena menurut saya sendiri penting karena untuk mengetahui sampai dimana perkembangan blog kita sendiri. Untuk cara Pasang sangat mudah koq. Silakan berkunjung ke situsnya gag usag jauh jauh disini saya sediain www.alexa.com.
Kemudian masukan link sobat klik tombol BUILD WIDGET. Pilih  witget yang kalian inginkan kemudian masukkan ke blog sobat masuk elemen halaman terus tambah gadget Pilih HTML/Java script terakhir klik simpan.

Jika kalian ingin pasang toolbar alexa, silakan klik toolbar kemudian instal alexa toolbar. klik alow di atas kanan pojok browser anda dan toolbar akan terinstal otomatis. Dengan memasang toolbar alexa di browser kita maka blog kita akan rame pengujungnya, masih teka teki alias mitos hahahhahaha.

Untuk meningkatkan pengunjung blog kita (bukan mitos loh) anda bisa baca artikel sebelumnya 

Sampai disini postingan saya semoga bermanfaat.

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples