Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Situs Jejaring Sosial Saling Sapa.Com Buatan Anak SMP

Di halaman depan, pengguna internet akan disuguhkan gambar Ka’bah serta beberapa tab yaitu halaman depan (home), browse, news feed, blog, video, Al-Qur’an dan Radio Saling Sapa. Secara keseluruhan, tampilan mirip dengan halaman depan Facebook.

Situs yang dibuat oleh Muhammad Yahya Harlan, Siswa kelas 1 SMP Alam Bandung ini,Situs ini memiliki total hit 711.580. berdasarkan keterangan di situs tersebut, salingsapa.com pertama kali dibuat pada 1 Muharram 1431 (18 Desember 2009).

“Ini menjadi sarana silaturrahmi virtual yang dikembangkan sedemikian rupa sehingga siapa saja bisa menyampaikan informasi, untaian hikmah, petikan hadists dan petikan ayat Al-Qur’an kepada para sahabat dan sanak saudara,” demikian pernyataan di halaman perkenalan salingsapa.com.


Yang menarik, situs ini menggunakan server lokal sehingga bisa diakses dengan cepat.

Situs ini menyediakan fitur Al-Qur’an yang memungkinkan pengguna membaca Al-Qur’an elektronik sambil memanfaatkan jejaring sosial. Selain itu, usia pengguna tidak dibatasi. Berbeda dengan Facebook yang memiliki batas minimum 13 tahun.

inilah.com

Silakan berkunjung ke salingsapa.com buatan anak negeri

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

1 komentar:

Kian said... Reply Comment

wahhh jagoan neon. kecil" cabe rawit.. harus didukung nihh..

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples