Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Cara Menaikan Traffic Blog

Memiliki web/blog sendiri sudah bukan barang asing bagi pengguna internet apapun modelnya, entah berupa web pribadi, media berbagi informasi, situs promosi, situs penjualan, dan lain lain.

Bagi yang belum punya situs anda bisa membikinya disini (klik ya)

Bagi yang sudah mempunyai Tentunya sangat bahagia sekali tentunya jika pengunjung web/blog kita sangat banyak. Dan Apalagi jika web/blog kita merupakan media untuk melakukan promosi bisnis anda. Dan rasanya cukup “sedih” jika web/blog kita sepi dari pengunjung. Berbagai banyak cara yang di lakukan untuk mendapatkan traffic atau kunjungan.

Disini ada cara mudah untuk mendatangkan traffic tersebut, saya rekomendasikan untuk anda segeralah bergabung di situs www.easyhits4u.com mengapa saya rekomendasikan situs tersebut.
  • Pendaftaran di situs tersebut 100% gratis.
  • Dapat mendatangkan traffic ratusan bahkan ribuan per hari untuk situs atau website anda
  • Selain gratis, mudah dan dapat mendatangkan traffic anda juga mendapatkan dolar dari situs tersebut.
  • Tidak memperlukan keahlian khusus untuk bergabung yang di butuhkan cuma surfing aja
Dibawah Ini sebagai contoh kecil dari situs saya yang baru saja gabung


EasyHits4y adalah sebuah situs menyediakan layanan untuk mempromosikan site/blok/link. Teknik peningkatan traffic dilakukan dengan teknik surfing. Dimana, bila web/blog kita ingin banyak pengunjungnya, maka kita harus sering mengunjungi web/blog milik orang lain. Setiap kita melakukan kunjungan (surf) ke situs orang lain, maka situs kita akan dikunjungi balik oleh satu visitor. Jadi sangat simpel sekali, kita cukup melakukan klik pada link-link yang sudah disediakan di situs EasyHits4u dan kita akan dibawa ke situs dari anggota EasyHits4u. Demikian juga, situs kita akan dikunjungi oleh anggota EasyHits4u yang lain. Setelah anda bergabung banyak fitur fitur yang di sediakan.

Setelah anda mengetahui sekilas tentang situs ini. sudah saat nya anda bergabung dengan ini untuk mendapatkan recehan dolar nya. Di bawah ini caranya caranya anda bergabung dan melakukan survei sampai mendapatkan dolar:

  1. Untuk Join klik di sini (klik kanan --> new tab)
  2. Jika sudah terbuka klik join now
  3. Isi data data anda secara lengkap seperti : nama kamu, negara kamu,alamat email kamu dsb jika sudah lengkap di cek dulu kemudian klik join Easyhits4
  4. selesai.
  5. Buka email yg kam daftarkan tadi untuk konfirmasi
Cara menambahkan (Add) Situs/blog di EasyHits4U
  • Pada halaman utama pilih My sites
  • Kemudian akan tampil halaman untuk menambahkan situs, isi form tersebut dengan benar, anda bisa tentukan target pengunjung, berapa kali tampil dalam satu hari (Show), dan berapa lama timernya (15-20,30,40 sec), bahkan harinya pun bisa anda tentukan kapan/hari apa saja situs anda ditampilkan
  • Setelah isi semua klik submit sit
Cara melakukan survei :
  • pilih gambar di bawah ini
  • Surfing di EasyHits4U ada 2 macam yaitu:

    * 15 sec (anda akan dapat 0.5 kredit setiap surfing, dan jika saat anda surfing tapi muncul timer melebihi 15 sec maka kredit akan disesuaikan
    * 20 sec (anda akan dapat 1 kredit setiap surfing)

    Kesimpulanya patokan dasar timer adalah 15 sec untuk 0.5 kredit, dan setiap ada penambahan timer 5 sec maka akan ada tambahan kredit, misal anda lihat timer menjadi 40 sec maka akan mendapat 2 kredit. Plihan tergantung anda kredit <> total surfing. Kredit akan berpengaruh pada jumlah yang bisa anda alokasikan untuk blog/bannner anda, Total surfing berpengaruh pada nilai $$$ ($0.3/1000)
  • Setelah anda pilih salah satu jenis surfing tersebut maka akan tampil halaman surfing dan pada bagian kiri atas akan tampil seperti gambar berikut, jika timer sudah berubah menjadi "GO"

    maka anda tinggal pilih kata-kata atau jawaban yang sama dengan pertanyaan/kata-kata yang ada pada kotak, kadang muncul kata-kata tapi kadang muncul pertanyaan berupa penjumlahan atau pengurangan, jadi anda tinggal cari jawabannya pada kata-kata disebelah kiri tulisan "GO". Seperti pada gambar (kotak hitam) muncul tulisan rwersu maka anda harus klik kata rwersu bukan(ledier atau edifug). Perhatikan Site ID jika sudah berubah menjadi 1, maka itu berarti anda akan mendapatkan bonus, maka tunggulah halaman tersebut selesai load/tampil sempurna.
Untuk menerima pembayaran dari mereka silakan setting accunt anda
Gunakan Dompet online untuk mendapatkan pembayaran online anda jika anda belum punya silahkan bikin sekarang juga di sini semuanya gratis tanpa biaya sepeser pun

Jika sudah selesai pendaftaran dompet oline anda silakan isikan di setting accunt anda. selamat anda sudah mengikuti bisnis tanpa modal mendatangkan dollar sekaligus traffic untuk situs anda.

Saya sangat berterima kasih pada anda atas kerjasamanya jika anda lewat join lewat situs ini

Salam sukses untuk kita bersama


Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

4 komentar:

sanusi said... Reply Comment

mantap blognya ni :) salam kenal mapir di blog ane gan

Kang Asep said... Reply Comment

artikelnya bagus, bikin betah bacanya..Mantap..

ide said... Reply Comment

Kredit akan berpengaruh pada jumlah yang bisa anda alokasikan untuk blog/bannner anda, Total surfing berpengaruh pada nilai $$$ ($0.3/1000),
maksudnya gmn gan?
kalau awal daftar kan masih blm ada uangnya

thalasemia said... Reply Comment

mantap blogxa makasih bray

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples