Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Lippi Tersenyum Lihat Wajah Baru Juve

TURIN – Marcello Lippi senang melihat pergerakan mantan timnya Juventus usai musim ini selasai. Dia yakini sejumlah perubahan yang dilakukan oleh manejemen akan menuntun Bianconeri ke arah lebih positif.

Perubahan yang pertama dicermati oleh Lippi adalah pergantian pelatih. Meskipun belum sah, namun Antonio Conte dipercaya bisa memberikan warna cerah di kubu La Vecchia Signora.

“Jika Conte jadi ditunjuk sebagai pelatih, saya pikir itu adalah hal yang sangat bagus. Dia pelatih yang bagus dan memiliki semangat Juventus,” ujar Lippi seperti dikutip Football Italia, Rabu (25/5/2011).

Selanjutnya Lippi mengomentari kedatangan Andrea Pirlo dari AC Milan. Pemain yang biasa mengisi pos gelandang serang itu direkrut secara cuma-cuma dan mengikat kontrak tiga tahun.

“Pirlo bisa bisa memberikan banyak hal kepada tim. Dia pemain yang memiliki kelas,” cetusnya. (msy)

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples