Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Angel Lelga Rahasiakan Identitas Pacar{image}

JAKARTA- Angel Lelga mengaku sudah memiliki kekasih. Namun, mantan istri Rhoma Irama itu enggan membuka identitas lelaki yang sudah menaklukan hatinya.
"Pacar sudah ada. Kalau aku bilang aku enggak punya pacar nanti kalian bilang aku bohong," ujar Angel saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.
Angel selalu berkelit jika ditanya kisah asmaranya saat ini. Bintang film Rintihan Kuntilanak Perawan itu lebih tertarik bicara soal lagu barunya yang berjudul Aku Tidak Suka Musik Dangdut.
"Cuma yah gitu deh lagi cinta-cinta SMA. Pokoknya aku yang tahu deh pacar aku. Aku tidak suka musik dangdut," kelitnya.
Selain menyanyi, Angel saat ini sedang sibuk menjadi duta pariwisata salah satu kota di Makassar. Tak heran, aktivitas pelantun ini lebih banyak di luar Jakarta.
"Aku sekarang dalam waktu dekat diangkat jadi duta pariwisata. Karena kita kan bawa imagenya duta parawisata dan sekarang program yang aku jalankan adalah membangun kabupaten di sana menggaet beberapa produser," jelasnya.(rik)

Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/06/03/33/464326/angel-lelga-rahasiakan-identitas-pacar

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples