Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Agnes Monica meninggal dunia

Quick Info - Agnes Monica dikabarkan meninggal dunia. Pesan berantai di Blackberry Messenger (BBM) menyebutkan setelah dirawat di rumah sakit karena cidera punggung, Agnes over dosis.
"Pada tanggal 28 mei 2011   jam 11:00 wib Agnes meninggal dunia di rumah sakit hal ini di rahasiakan pihak management,rumah sakit dan keluarga agnes menurut sumber agnes meninggal karena over dosis obat tingkat tinggi di rencanakan agnes akan di kuburkan besok dan kami tidak tahu dimana agnes di makamkan," demikian bunyi kabar itu.
Benarkah kabar ini? Hal tersebut dibantah oleh manajer sekaligus kakak dari Agnes Monica, Christian.
" Jelas-jelas dia sudah sembuh hari ini, kondisinya sudah pulih. Berita dari mana itu mas,"ujar Christian ketika dihubungi Tribunnews.com, Minggu (29/5/2011).
Tak hanya dari Christian saja bantahan tersebut diberitakan, dari akun twitter Agnes Monica pribadi yang bernama @ agnezmo, ditulis kalau dirinya sudah sehat kembali. Bahkan rencananya hari ini dirinya akan keluar dari rumah sakit.
" RT @agnezmo: Yaaaay.. Today udh bisa keluar dari RS.. Puji Tuhan. :) Thank You, Jesus... :')"isi akun twitter Agnes Monica, beberapa jam yang lalu.
Agnes Monica terbaring di rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk mulai hari Rabu (25/5/2011). Agnes Monica dikabarkan cedera dibagian tulang punggungnya.
Baca Berita Agnes Terbaru
Agnes pun menyempatkan berkomentar tentang 'kabar kematian' dirinya. Dengan pernyataan ringan, cukup menangkis berita tak mengenakkan itu.
"Hihihi yang bener itu..'Meninggal'kan rumah sakit.. Bwahahahha RT @edrictjandra: Hehehe bisa aja org bikin hoax @agnezmo meninggal,sy barusan ngobrol masi lincah tu..she's strong more than you thought.. ," tulis Agnes yang di-retweet oleh para penggemarnya
Agnes memang tengah menjalani perawatan di rumah sakit sejak Selasa (24/05) tengah malam atau Rabu (25/05) dinihari di Ruang Serbaguna RS Siloam Hospitals, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Namun kesehatannya telah kembali pulih.
jadi berita Agnes monica meninggal Ini Hoax

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples