Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

6 Orang Terkaya Sedunia Tanpa Lulus Kuliah

Daftar Orang Terkaya - Tahukah Anda orang-orang tersukses dan otomatis terkaya di jagad ini banyak yang “membelot” dari bangku kuliah? Mereka tidak menjadi sarjana, tapi keyakinan dan tekad menjadi ilmu mereka. Simak daftar “pembelot” tersebut.

bill gatesBill Gates
Bill Gates tercatat sebagai mahasiswa universitas Harvard tahun 1973. Dua tahun kemudian ia menyerah pada rutinitas kampus, memutuskan hengkang, dan mendirikan “Microsoft” bersama teman masa kecilnya, Paull Allen.

Nama Bill menjadi orang tersukses yang gagal menyelesaikan studinya sekaligus menjadi penerima gelar doktor kehormatan dari Harvard, 30 tahun lewat sesudah keputusan desersinya.





Steve Jobs
Jika Steve menyelesaikan kuliahnya, mungkin hari ini tidak ada Macintosh, iPad, iPhone, atau iPod. Steve terpaksa keluar dari bangku kuliah di Ridge University karena kesulitan finansial. Kini Steve telah mendirikan perusahaan Apple, Next Computer, dan Pixar.







James Cameron
Sutradara yang terkenal lewat film Titanic dan Avatar ini mendapat ilmunya bukan dari bangku kuliah. Ia sempat menjadi mahasiswa Fullerton University jurusan psikologi, namun ia memutuskan keluar, menikah dengan seorang pelayan restoran, dan menjadi sopir truk.

Kini sopir truk ini merupakan sutradara Hollywood yang menciptakan film berbiaya tinggi, berkualitas tinggi, berulang kali diganjar penghargaan Oscar.




Tom Hanks
Aktor kawakan ini memilih berkonsentrasi dengan berlatih akting di festival “Great Lakes Theater” di Cleveland. Studi terpaksa ia tinggalkan dan keputusannya kini terbukti benar.








Mark Zuckerberg
Berawal dari kamar asrama Mark membuat jaringan media sosial untuk internal kampusnya, Harvard. Tapi jejaring itu, Facebook, meledak popularitasnya. Akhirnya ia memutuskan keluar dari kampus dan menekuni Facebook dengan mendirikan perusahaan di Palo Alto.







Lady Gaga
Siapa sangka Lady Gaga dulunya merupakan mahasiswa di sebuah sekolah khusus perempuan tertua di Manhattan. Ia bertahan satu tahun saja dan menggebrak dengan semangat nyentriknya, menciptakan lagu-lagu tekno berlirik cerdas. Stefani Joanne Angelina Germanotta ternyata tidak cocok menjadi gadis sekolahan.







Tiger woods
Jika lulus dari Stanford University, harusnya ia menjadi ekonom handal. Tapi setelah dua tahun kuliah, ia memutuskan berkarier professional sebagai pegolf. Kini ia terbukti menjadi “ekonom” sukses dengan melakukan hobinya dan bayaran lebih dari 100 juta dolar AS per tahun. (Funalso/Foto Ist)

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

4 komentar:

Anonymous said... Reply Comment

orang kaya mreka harus dtiru loch....

Unknown said... Reply Comment

wah, kapan nih bisa seperti mereka? hehehe... jadi kepingin ketularan nih.

Unknown said... Reply Comment

semoga berikutnya say ^^

AMin

Saiful said... Reply Comment

ini sebagai contoh sob biar yg gag sekolah tinggi biar gag minder he...yg penting usaha dan berdoa ..." Orang pintar masih kalah sama orang yg beruntung " http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gif

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples