Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Pengganti Paint Bawaan Windows

Anda semua Pasti tahu yang namanya software bawaan windows yang satu ini yaitu paint. Aplikasi tersebut biasa di gunakan untuk ngedit file gambar edit tulisan dalam gambar atau untuk paste screenshot komputer ( print screenSyrq ada di tombol keyboard kalian ) dan lain sebagainya. Namun setelah aku amati ternyata tool yang ada di paint ini tidak terlalu lengkap maka dengan alasan tersebut aku mulai cari di paman google buat nyari software yang mirip progam file paint ini dan akhirnya setelah lama menyelam ketemu juga ha... senengnya. Nama software tersebut adalah PHOTOFILTRE yup coba anda bandingkan gambar screenshot PHOTOFILTRE dibawah ini sama dengan tool paint yang ada di windows kalian.

Gimana menurut kalian sangat bedakan sama paint dan jauh berbeda maka dari itu aku langsung download softwarenya. Buat kalian yang ingin memiliki softwarenya juga bisa langsung klik linknya disini

DOWNLOAD PHOTOFILTRE

Sebenernya masih banyak progam lainya Berhubung paketan 3 jam di warnet GUNSNET udah mo habis maka hanya ini yg bisa saya sampaikan Sekian dulu info dari saya semoga bermanfaat...
Buat yang punya software lainya dengan fungsi sejenis  bisa kasih tahu linknya  di kotak komentar... 


Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

3 komentar:

Ka Damar said... Reply Comment

keknya keren tuh, cob ahh..

mampir Bang ^^

Saiful said... Reply Comment

wkwkwkwkwkwkwk lom ada linknya koq coba wkwkwkwkwk bentar aku edit

YPS said... Reply Comment

Baru tahu kalau ada pengganti paint seperti ini. Terima kasih infonya

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples