Pemberitahuan untuk semuanya bahwa sekarang aktifitas blog saya alihkan

Kunjungi blog saya yang baru ya gan rifainews.com
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Ini Dia Hal Paling Menyebalkan Ditemukan di Makanan

Quick Info -  Makanan dan minuman berikut ini terlihat lezat jika anda memakannya tapi apa jadinya kalau anda menemukan sesuatu yang dapat mengejutkan coba liat gambar di bawah ini cekidottttt....

Katak Mati ditemukan di Diet Pepsi


Fred DeNegri adalah memanggang di halaman belakang ketika ia retak membuka kaleng Diet Pepsi, mengambil seteguk haus dan segera mulai tersedak. Rasa nya Pepsi pangkat dan tekstur tebal seperti lendir. Dia segera membawanya ke wastafel dan mengguncang keluar isi sampai sesuatu yang menyerupai "linguini pink" meluncur keluar, diikuti dengan "barang gelap". Meskipun gigih gemetar, benda yang berat tetap di dalam bisa,. Lengkap muak dengan DeNegris segera disebut pengendalian racun dan FDA, dan dapat diambil di untuk laboratorium pengujian untuk mengidentifikasi sumber kekacauan berlumpur. Pasangan itu menerima salinan selesailaporan dari Food and Drug Administration Office of Regulatory Affairs, yang menyimpulkan hal asing tampaknya kodok atau katak.

Kecoa ditemukan dalam paket Goldenboy


Seorang pria hampir makan ini kecoa, ditemukan di dalam paket snack ikan teri Goldenboy renyah. kecoa itu sulit untuk melihat awalnya seperti itu dilapisi dengan biji wijen, sehingga menyatu dengan makanan ringan. Dia telah membeli sebuah "snack ikan teri Goldenboy renyah 'dan hampir makan kecoa kecil setelah makan sekitar 1 / 3 dari makanan ringan. kecoa bahkan telah biji wijen di atasnya, yang berarti bahwa itu datang bersama dengan teri di dalamnya.

 

Kondom ditemukan dalam sup krim kerang

Pada Februari 2002 seorang wanita sedang makan semangkuk sup krim kerang di McCormick dan Schmick's restoran makanan laut di Irvine, CA, ketika dia menggigit karet sesuatu. Dia pikir itu adalah bagian dari cumi, tetapi ketika ia meludah ke dalam serbet, dia menemukan bahwa itu adalah kondom. Dia segera mengeluh dan manajer restoran mengambil kondom itu darinya. Wanita itu kemudian menggugat dan memenangkan sebuah penyelesaian yang tidak diungkapkan dari restoran. Restoran itu sendiri mencoba menggugat pemasok sup krim kerang, tapi seorang hakim memutuskan mendukung pemasok.


Laba-laba Black Widow ditemukan dalam kantong Anggur


Seorang pria dari Boston menemukan laba-laba janda hitam yang hidup dalam kantong anggur yang dibeli di Pasar Whole Foods di Brighton. Jorge Fuertes merogoh kantong, mengeluarkan beberapa anggur dan melihat sesuatu yang hitam jatuh keluar dan melarikan diri. Dia pikir itu semut, jadi dia melihat ke dalam tas dan menemukan laba-laba janda hitam selatan. Dia meludahkan mulutnya anggur dan melihat's tanda merah laba-laba jam pasir pada perutnya. Dia memasukkannya ke dalam cangkir yogurt dan kembali ke toko untuk membiarkan mereka tahu apa yang terjadi. Seorang manajer mengatakan Fuertes pengiriman seluruh merek Anthony organik tanpa biji anggur merah akan dikeluarkan dari rak. Dalam sebuah pernyataan Whole Foods kata laba-laba adalah bagian dari lanskap pada petani California mereka dan "walaupun kami sangat berhati-hati ketika unpacking menghasilkan, kadang-kadang serangga yang tidak terdeteksi. " Sebuah gigitan janda hitam jarang mematikan, namun racun neurotoksik adalah menyakitkan. Hal ini dapat menyebabkan kram otot, muntah, dan pusing, terutama pada anak-anak dan orang tua.

Tikus Mati ditemukan dalam Saus Kari


Ketika Cate Barrett membeli sebotol saus tikka masala dari toko lokal Asda, dia sedang menunggu untuk mengandung sedikit tendangan. Tapi apa dia tidak mengharapkan untuk menemukan adalah bangkai tikus yang entah bagaimana berakhir di toples - bersama dengan sisa saus favoritnya. Pekerja pembibitan mulai menyiapkan makan malam untuk dirinya dan pacarnya, Nigel, ketika ia menuangkan saus ke dalam panci, dan melihat itu kental sedikit. Ketika dia mulai mengaduk saus melalui, ia melihat apa yang tampak seperti kumis dan ekor - dan langsung tahu itu tikus mati. Pasangan itu mengambil hewan mati dan tabung Khusus Extra saus Asda kembali ke toko di mana seorang manajer meminta maaf dan mengatakan akan dikirim untuk pemeriksaan.



pisau 7-inci ditemukan di Bun Subway


 Seorang pria Queens, NY menggugat restoran setempat Subway setelah ia membuat penemuan menakutkan yang memberikan arti baru ke favorit mantan, trio dingin-cut Italia: hak pisau dimasukkan ke bun. John Agnesini, 27, terkejut menemukan bahan kejutan, dan yang besar di itu, dalam sandwich-nya. Direktur desain majalah HX sedang duduk di komputer melakukan pekerjaan dan tidak melihat apa yang akan dimasukkan ke dalam mulutnya. Agnesini mengatakan dia tidak menggigit pisau pisau itu dan tidak dipotong, tetapi beberapa jam kemudian, ia berkata bahwa ia merasa mual dan pergi ke dokter.


Poop ditemukan di es krim


 Sebuah keluarga menuduh koki melayani kotoran dalam mereka es krim setelah mereka mengeluh tentang kebisingan selama sepak bola pertandingan. Baris pahit pecah antara mereka dan salah satu pub terbesar turis Sydney. Pemerintah Negara menteri makanan Ian Macdonald membenarkan bahwa kotoran beku telah ditemukan di satu porsi cokelat gelato yang ditawarkan untuk menenangkan pub pelindung Steve Whyte dan istrinya Jessica, yang menjadi "sakit keras" setelah makan itu. Staf di Coogee Bay Hotel, terletak hanya beberapa menit selatan Bondi Beach, membantah tuduhan itu. Baik koki dan manajer restoran sukarela untuk tes DNA untuk membuktikan mereka tidak bersalah. Kedua belah pihak menuduh yang lainnya uang mencari, dengan Whyte's mengklaim mereka yang ditawarkan $ 5000 (£ 1.500) uang diam oleh pub General Manager Tony Williams, sementara mereka pada gilirannya dituduh mencoba bernegosiasi hingga $ 1 juta dalam kerusakan.

sarung tangan Oven ditemukan di Hovis roti


 Seorang wanita di Irlandia Utara menemukan bagian dari sarung tangan oven nya dimasukkan ke sepotong roti - dan ia bahkan tidak menyadarinya sampai ia mulai memakannya. roti itu dibeli dari toko setempat sebelum Natal. Ketika korban ditemukan pencemaran, ia melaporkan hal ini ke bagian kesehatan lingkungan dewan. paket itu ternyata penuh dengan serpihan kain goni-tipe. Herefordshire berbasis Hovis pembuat Premier Makanan didenda £ 750








 

Ayam kepala ditemukan di McDonald's Happy Meal


Seorang ibu Amerika pergi ke restoran McDonald's dengan dua 6 dan anaknya berusia 8 tahun.
Dia memesan dua Happy Meals dengan ayam untuk anak-anak dan hamburger dengan kentang goreng untuk dirinya sendiri. Sementara mereka makan, lama 6 tahun lebih tertarik pada slide di seberang jalan daripada di nugget ayam yang dia bahkan tidak menyentuh. Jadi ibu memutuskan dia akan memakannya. Tanpa benar-benar melihat apa yang dia lakukan dia membawa ayam terbesar ke mulutnya, hanya ketika 8 tahun putra berusia dia berteriak untuk tidak memakannya. Jadi dia menatap terbesar untuk menemukan bahwa - meskipun kerak, itu tampak seperti manajer head.The ayam yang ditawarkan mereka makan mereka selama berminggu-minggu lebih bebas dan dua kali makan gratis. Ibu menekan biaya dan menuntut ganti rugi 100.000 dolar.

Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Loading....

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples